detikHot

celeb

Jadi Tersangka, Ini Perkembangan Kasus Nikita yang Diduga Aniaya Dipo

Senin, 29 Jul 2019 19:24 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Nikita Mirzani (desi puspasari) Foto: Nikita Mirzani (desi puspasari)
Jakarta - Nikita Mirzani sudah jadi tersangka atas kasus dugaan penganiayaan terhadap sosok Dipo Latief. Memang menurut Kombes Pol Indra Jafar selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan, pihaknya sudah memanggil Nikita.

Artis kontroversial itu sudah dimintai keterangan terkait kenaikan statusnya oleh polisi. Saat ini pihak berwajib sedang melengkapi berkas laporan.

"Kita sudah panggil yang bersangkutan, sudah dua kali kita panggil ya. Tapi akhirnya yang bersangkutan sudah datang kemarin dan sudah dimintai keterangan. Ini seperti apa, saya belum dapat laporan lengkap dari Kasat Reskrim," kata Indra Jafar dikantornya, Senin (29/7/2019).


Lantas, apakah Nikita Mirzani akan ditahan karena menjadi tersangka?

"Tentunya untuk menahan seseorang kita dengan pertimbangan ya. Ada persyaratan yang menjadi pertimbangan kita untuk menahan. Bisa juga banyak pertimbangan, juga untuk tidak dilakukan pertimbangan," beber Indra.

Namun dilihat dari beberapa aspek, polisi menilai Nikita Mirzani tak akan melarikan diri karena status tersangka. Ada kemungkinan ia tak ditahan karena status itu.

"Dari aspek kemanusiaan mungkin kita harus pertimbangkan, yang penting dia tidak berusaha menghilangkan barang bukti, melarikan diri," pungkas Indra Jafar.



Jadi Tersangka, Ini Perkembangan Kasus Nikita yang Diduga Aniaya Dipo



Simak Video "Ekspresi Bahagia Nikita Mirzani Resmi Cerai dari Dipo Latief"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com