Sempat Pamit Terus Balik Lagi Jadi YouTuber, Ria Ricis Drama Nggak?

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 29 Jul 2019 17:26 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Baru juga dua hari pamit dari YouTube, Ria Ricis sudah kembali lagi. Ada yang menganggap Ria Ricis hanya drama, ada juga yang berpikir positif tentangnya.

Ria Ricis pamit pada Sabtu (27/7) dengan membuat sebuah video. Hari ini Ricis memutuskan untuk kembali mengupload vlog lagi.

"Mau nyampein juga untuk The Ricis dan netizen yang menganggap ini bukan drama atau prank kalian luar biasa semoga kalian nggak ngerasain seperti yang aku rasain sekarang. Aku yakin nggak ada yang pengen di titik ini, titik itu mungkin! Karena sekarang alhmadulillah hari ini aku menetapkan mulai hari ini Tim Ricis kembali," ucap Ria Ricis dalam Instagram Stories miliknya, Senin (29/7/2019).



Ria Ricis pun berujar soal mereka yang selalu bisa berpikir positif. Ricis pun mengingatkan agar tidak selalu melihat orang dari sisi buruknya.

"Semua orang, semua The Ricis, semua netizen akan menjadi orang sukses kalau berpikir postif dan nggak melihat orang dari sisi buruknya," ungkapnya.

"Coba buktiin sama aku atau tungguin aja orang-orang yang berpikir negatif menilai buruk orang terus menerus tidak akan menemukan jalan sukses, posisi orang-orang gitu cuma ada di bawah orang yang dia nilai buruk, orang yang dia pikir bukan apa-apa," tegasnya.



Adik Oki Setiana Dewi itu mengingatkan orang-orang yang sukses tidak akan melihat orang lain dari sisi buruknya. Mereka akan mempunyai hati yang besar.

"Jadi untuk orang-orang yang akan jadi orang besar atau sukses, selain bersabar adalah tidak pernah melihat orang dari sisi buruknya saja, memiliki hati yang besar untuk sesuatu yang besar" tegas Ria Ricis.


Sempat Pamit Terus Balik Lagi Jadi YouTuber, Ria Ricis Drama Nggak?


Simak Video "Ditanya soal Jodoh, Ria Ricis: Ngalir Saja Dulu"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)