detikHot

celeb

Anak Angkat Kenang Kebaikan Nunung Meski Perekonomian Buruk

Jumat, 26 Jul 2019 10:00 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Screenshoot 20detik Foto: Screenshoot 20detik
Jakarta - Saat ini Nunung yang dikenal penyayang dan sangat peduli tengah dalam kondisi sulit. Tapi, kebaikan Nunung dan dukungan selalu diingat oleh anak-anaknya.

Ratih Hapsari salah satu anak angkat Nunung, menceritakan bagaimana sang bunda selalu berusaha untuk membahagiakan keluarga dan orang-orang yang ada di sekitarnya. Dalam tayangan 'Hitam Putih' Sari menceritakan ketika Nunung terpuruk karena perekonomiannya memburuk.



"Pernah satu cerita pernah terpuruk banget, sebelum acara OVJ aku ingat dia di depan rumah punya gelang emas satu-satunya," buka Sari di depan Deddy Corbuzier.

"Ada saudara minta tolong sama dia 'Mba aku nggak punya uang, nggak bisa beli susu'. Dilepas langsung itu Mas gelangnya, 'sana kamu jual'. Padahal Mama abis jual rumah, dia jatuh banget saat itu," lanjutnya.

Anak kandungnya pun, Bagus, mengatakan pada masa itu Nunung sampai rela berjualan gas 3 kg hanya demi menyambung hidup seluruh keluarganya. Pada saat itu, untuk sekadar membayar ART di rumah pun Nunung sudah tak sanggup.



"Mama pernah saat itu sebelum seperti sekarang, sampai Mama jual gas kiloan 3 kg hanya untuk menghidupi keluarga," ucap Bagus.

"Sampai pembatu di rumah, Mama nggak bisa gaji tapi mereka tetap setia sama Mama, 'ibu nggak usah gaji saya. Saya akan terus dampingi ibu'," sambung Sari.



Nunung sampai saat ini masih mempunyai 19 anak angkat yang sampai sekarang masih harus dia biayai. Tapi kondisinya saat ini, Nunung dan suami, July Jan menjadi tahanan Ditres Narkoba Polda Metro Jaya karena diduga menyimpan sabu dan hasil tes urine keduanya positif narkoba.



Anak Angkat Kenang Kebaikan Nunung Meski Perekonomian Buruk



Simak Video "Terjerat Kasus Narkoba, Nunung Bohongi Anak Bungsunya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Vonis Nunung & Suami
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com