detikHot

celeb

Baim Wong Jelaskan Alasannya Mundur dari Tawaran Nyaleg

Kamis, 25 Jul 2019 18:07 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Baim Wong memberikan alasan dirinya memilih mundur dari tawaran menjadi caleg. Baim membuka ada hal yang membuatnya mengambil keputusan itu.

"Dari awal ditawarin saya sudah dibilang persenan, persenan terus. Dapetnya berapa, ininya berapa, memang agak terganggu buat saya. Kenapa saya itu tidak menjadi caleg," kata Baim Wong dalam channel YouTubenya, dilihat Kamis (25/7/2019).

Baim memilih utuk mundur menjadi caleg karena asalan ketidaknyamanan. Hal-hal yang selalu berkaitan dengan uang membuat Baim risih.



"Salah satunya itu adalah ketidaknyamanan saya. Ketika saya komunikasi selalu membicarakan masalah persenan. Karena saya kerja, saya ada di suatu posisi, saya ada di suatu lingkungan saya mau semua itu nyaman bukan karena suatu uang," tuturnya.

"Makanya saya mengundurkan diri dari Mbak Astrid," sambungnya.

Baim Wong pun meminta Astrid tidak menunjukkan bukti WhatsApp antara mereka setengah-setengah. Baim meminta pihak QQ Production memperlihatkan semuanya pesan dari awal mereka menawarkan Baim menjadi caleg sampai akhirnya memutuskan untuk mundur.

"Mbak Astrid perlihatkan chatting dari awal Mbak Astrid menawarkan saya, sampai terakhir, biar orang-orang yang melihat kenapa saya mau mundur, jabarin saja semuanya," ungkapnya.



"Jangan hanya memperlihatkan ketika saya ngomong 'iya' saja, salah satunya saya tidak menjadi caleg adalah karena ketidaknyamanan. Karena buat saya hidup itu bukan cuma uang, tapi harus nyaman," tegas Baim.

Yang menjadi pertanyaan Baim, saat ini pun dirinya pun tidak menjadi caleg. Kenapa dirinya tetap digugat?

"Saya anggota caleg atau bukan? Kan bukan. Kalau saya jadi caleg dapat bagian, ini sekarang tidak ada caleg-calegnya saya tetap digugat. Kalau saya kemarin caleg meskipun kita istilahnya tak ada kontrak nggak ada apa abis itu ada gugat, abis itu saya jadi caleg nggak apa-apa. Ini saya bukan caleg digugat," tukasnya.


Simak Video "Masalah Caleg Sudah Damai, Baim Wong Dipanggil Polda Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com