Akhirnya Baim Wong Buka Suara Setelah Disomasi Manajemen Artis

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 25 Jul 2019 16:09 WIB
Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Masih ingat dengan Baim Wong yang disomasi oleh manajemen artis, PT MMI atau QQ Production? Setelah lama memilih diam, Baim Wong akhirnya angkat bicara.

Baim memberikan klarifikasinya melalui channel YouTube miliknya. Dilihat, Kamis (25/7/2019), menurut Baim ada plus dan minus ketika dirinya memilih diam untuk masalah yang menurutnya tak dia lakukan.

"Minus plus juga ketika saya diam sama nggak. Positifnya juga, oh ini Baim nggak mau ambil peduli karena ini cuma selentingan aja. Istilahnya ada positif dan negatifnya. Negatifnya jangan-jangan Baim salah lagi nih," buka Baim dalam video berdurasi sekitar 15 menit itu.



Baim menuturkan dirinya tak mau ikut meramaikan yang menurutnya tidak pernah dia lakukan. Baim menjelaskan dirinya tak ingin memperpanjang masalah.

"Saya pribadi kalau kita nggak melakukan kesalahan buat apa kita panjang-panjangin. Takutnya kita mulai masuk ke infotaiment atau nggak mulai klarifikasi banyak pendapat-pendapat lain yang malah jadi simpang siur," tuturnya.

"Yang penting kita tahu kita benar ya sudahlah terserah dia. Kalau dia bisa membuktikan saya salah nggak apa-apa ini kan mengenai gugatan," sambung Baim Wong.



Suami Paula Verhoeven itu menjelaskan soal duduk permasalahannya. Baim pun bicara ketika dirinya ditawari untuk menjadi caleg di Partai Nasdem.

"Misalkan kalau saya itu jadi caleg, saya akan bayar dia, saya kalau dikenalin ke Nasdem antara iya dan nggak, papa saya itu kenal sama Om Surya Paloh sudah lama," kata Baim.

Dia pun sudah banyak kenal dengan banyak orang-orang di Nasdem. Saat itu, Baim dikenal ke Nasdem oleh Astrid setelah ditawari menjadi caleg.



"Kalau waktu itu dikenalkan sama Mbak Astrid ke sana karena memang ada suatu maksud, ya saya mau jadi caleg, ditawarkan. Karena Mbak Astrid sendiri yang menawarkan ke saya, betul ya. Sekarang kita buka-bukaan biar semuanya jelas," tukas Baim Wong.

Awal mula masalah wanprestasi ketika Baim Wong dan Lucky Perdana diajak untuk menjadi calon legislatif (caleg). Nantinya akan diberikan dana oleh partai yang dilobi oleh QQ Production. Menurut kesepakatan, dana itu kemudian dibagi manajemen sebanyak 20 persen sebagai upah menjadi jembatan antara artis dan partai politik.


Akhirnya Baim Wong Buka Suara Setelah Disomasi Manajemen Artis


Simak Video "Baim Wong, Pilih Jadi Aktor atau YouTuber?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)