Sutradara Robby Ertanto Diciduk dengan Ganja 15 Gram usai Jefri Nichol Bersuara

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 25 Jul 2019 11:16 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Sutradara Robby Ertanto diciduk polisi karena ganja. Ia ditangkap setelah Jefri Nichol bersuara.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung mengungkapkan, saat Jefri Nichol diperiksa oleh penyidik ia mengaku menggunakan narkoba bersama rekannya. Di mana rekan yang dimaksud oleh Jefri adalah Robby Ertanto.

"Update untuk kasus Nichol memang ada pengakuan bahwa dia pernah pakai barang dengan rekannya. Dan rekannya kita sudah lakukan penangkapan pada pagi hari, dan sudah mengakui," ujar Vivick Tjangkung usai mengisi acara di 'Pagi-Pagi Pasti Happy' Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).


Sutradara Robby Ertanto juga ditangkapSutradara Robby Ertanto juga ditangkap Foto: Robby Ertanto / IG

Robby Ertanto ditangkap satu hari setelah Jefri Nichol. Saat diamankan, polisi menemukan barang bukti ganja seberat 15 gram.

"Kita tangkap masih di wilayah Kemang Utara dan ada barang bukti berupa ganja. Beratnya kurang lebih 15 gram," kata Vivick Tjangkung.

"Sebenarnya pengakuan Nichol dengan rekannya ini ada kesamaan. Awalnya mereka hanya mencoba-coba, kemudian sedikit ada keinginan ingin mengulangi lagi. Ingin mengulangi lagi itulah Nichol ketangkep," ia menandaskan.

Robby Ertanto dan Jefri Nichol sendiri tengah terlibat dalam film The Exocet di mana premisnya menceritakan perjalanan atlet Ellyas Pical.

Simak Video "Kasus Wanprestasi Jefri Nichol VS Falcon Belum Temui Titik Terang"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)