Kocak! Jauhi Narkoba, Sheila Dara Merasa Aman Tinggal di Bekasi

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 24 Jul 2019 22:01 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Artis peran Sheila Dara mengaku tak pernah penasaran menjajal narkoba. Dan kocaknya, ia justru merasa aman dari bahaya narkoba karena masalah domisili.

Lantaran dirinya yang tinggal di kawasan Bekasi, Sheila Dara menyatakan bahwa dirinya tak terlalu cemas dari jeratan narkotika. Selorohnya itu pun langsung diluruskan lagi.

Selain tinggal di Bekasi, Sheila Dara mengaku anak rumahan. Ia pun menjamin bisa jauh dari bahaya tersebut karena kurang gaul.



"Oh benteng aku adalah aku tinggalnya di Bekasi, hahaha. Jadi nggak keluar-keluar, aku anak rumahan banget perginya sama keluarga," jelas Sheila di CGV Grand Indonesia, Rabu (24/7/2019).

"Kembali lagi satu sebagai orang yang tinggal di Bekasi selain macet kedua bensin jadi banyak banget problema yang membuatku tidak segaul pekerja seni pada umumnya," sambungnya lagi.

Dalam bergaul, Sheila justru merasa tak membatasi dirinya. Ia juga mengaku tak punya segudang teman hingga bisa menjerumuskannya ke arah negatif.

Sheila juga mengaku jarang nongkrong atau gaul malam ke kelab. "Aku nggak tau itu membatasi aku atau nggak, tapi ya itu karena teman aku nggak banyak, yang deket sama aku ya gitu-gitu aja. Jadi ya kayak pergaulannya nggak kesana sih," papar Sheila.

"Cuma balik lagi kalau hubungan pribadi berhubung aku jarang hangout. Jadi untuk lebih dekat lagi sama orang lain emang agak susah kalau buat aku," pungkasnya.


Begini Detik-detik Penangkapan Jefri Nichol:

[Gambas:Video 20detik]



(kmb/kmb)