detikHot

celeb

Jefri Nichol Kepergok Patroli Polisi Sedang Beli Papir

Rabu, 24 Jul 2019 15:43 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Farih Maulana Sidik/detikcom Foto: Farih Maulana Sidik/detikcom
Jakarta - Polisi merilis kasus Jefri Nichol di Polres Jakarta Selatan. Dalam rilis tersebut terlihat Jefri awalnya berdiri di belakang polisi.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar menjelaskan, penangkapan Jefri Nichol berawal dari patroli rutin. Patroli tersebut dilakukan di kawasan Santa, Kebayoran Baru.

"Saat Reskrim Narkoba Polres Jaksel memang sedang melakukan kegiatan rutin, patroli di daerah-daerah yang memang rawan terjadinya penggunaan atau peredaran narkoba. Secara rutin dilakukan di Santa, Kebayoran Baru," jelas Indra Jafar, Rabu (24/7/2019).



"Para personel kita ini mencurigai seseorang yang membeli sesuatu di salah satu toko di sana seperti papir," lanjutnya.

Orang tersebut adalah Jefri Nichol. Setelah dilakukan introgasi, polisi curiga dengan gelagat Jefri Nichol. Kemudian polisi menggiring ke apartemen sang aktor.

"Setelah sampai di tempat tinggalnya dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti jenis narkoba dengan jenis ganja seberat 6,01 gram yang disimpan di kulkas," ungkapnya.



Selanjutnya, Jefri Nichol beserta barang bukti dibawa oleh Polisi ke Polres Jakarta Selatan. Hal itu guna dilakukan untuk pemeriksaan lebih jauh.


Simak Video "Didakwa 2 Pasal, Jefri Nichol Berharap Lanjut Rehabilitasi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com