detikHot

celeb

Ini yang Buat Anthony Ogah Cabut Laporan Kriss Hatta

Rabu, 24 Jul 2019 14:30 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Samsdhuha Wildansyah/detikcom Foto: Samsdhuha Wildansyah/detikcom
Jakarta - Setelah tiga bulan berlalu, laporan Anthony atas dugaan penganiayaan yang dilakukan Kriss Hatta akhirnya menemui titk terang. Kriss Hatta ditangkap oleh Subdit Resmob Polda Metro Jaya.

Kriss Hatta pun muncul dengan pakaian orange sebagai tersangka atas laporan Anthony. Antony Hillenaar laporkan Kriss Hatta atas kasus dugaan penganiayaan pada 6 April di sebuah tempat hiburan malam Dragonfly, Jakarta Selatan.

Tak ada kata ampun dari Anthony untuk Kriss Hatta. Sang aktor pun tak ingin mencabut laporan tersebut.



"Nggak, nggak, nggak, nggak. Nggak mbak nggak ada kata iba buat dia. Enggak ada (keinginan cabut laporan) hahaha. Ini juga udah tiga bulan lebih nggak ada dari pihak mereka yang hubungi saya juga," kata Anthony dalam sambungan telepon, Rabu (24/7/2019).

Laporan tersebut teregister dalam laporan polisi nomor LP/2109/IV/2019/PMJ/Dit. Reskrimum tanggal 6 April 2019. Semenjak kejadian itu, Anthony sudah berulang kali membuka pintu damai tapi Kriss Hatta bergeming.



"Nggak ada (cabut laporan), walaupun mamanya nanti telepon saya minta maaf nangis-nangis, nggak ada buat saya," tegasnya.

"Orangnya emosional, orangnya aneh aja. Suka jelek-jelekin orang tapi kalau dicariin orangnya kabur. Dan lebih dari 20 orang yang nyari dia dengan kasus seperti itu. Mulutnya seperti perempuan," tukasnya.




Simak Video "Kondisi Kriss Hatta saat akan Dibawa ke Kejaksaan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com