detikHot

celeb

Krisna Mukti Pernah Coba-coba Pakai Narkoba di Masa Lalu

Rabu, 24 Jul 2019 11:52 WIB Pingkan Anggraiani - detikHot
Foto: Lamhot aritonang Foto: Lamhot aritonang
Jakarta - Dunia hiburan kini tengah marak dengan banyaknya kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan publik figur. Nunung dan Jefri Nichol saat ini menjadi di antaranya.

Terkait hal tersebut, artis senior Krisna Mukti memberi tanggapan. Ia mengungkapkan dirinya juga pernah coba-coba mencicipi salah satu jenis narkoba. Krisna mengatakan dirinya sempat mencoba ekstasi pada 1997.



"Pernah sekali nyoba ekstasi (jenis narkoba) cuma seperempat," ungkap Krisna saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Rabu (24/7/2019).

"Itu baru pertama kali saya nyoba. Tahun 1997-an lah, nah akhirnya saya memang tidak akan mau lagi nyoba narkoba sekali-kalinya cuma itu doang," sambungnya.

Krisna mengungkapkan, pada masa itu ekstasi disebutnya baru pertama kali masuk di Indonesia. Ia mengaku diajak mencoba ekstasi bersama temannya.



Artis berusia 50 tahun ini diiming-imingi keuntungan saat menggunakan ekstasi.

"Iya waktu itu kan ekstasi emang baru masuk ke Indonesia. 'Ya jadi lu coba deh, ini entar kalau lu coba ini itu enak banget' (ajakan temannya). Kalau nggak salah waktu itu namanya dolphin. 'Nanti lu di dancefloor lu bisa kayak dolphin. Pokoknya lu akan nggak ada capeknya'," cerita Krisna.

Nyatanya saat itu Krisna justru merasakan efek yang lain. Sejak saat itu ia tak mau lagi mencoba segala hal yang berhubungan dengan narkoba.

"Itu ya waktu itukan masih gaullah gitu ya masih ikut-ikutan kayaknya kalau nggak nyoba nggak in gitu. Tapi begitu saya coba kok rasanya begini di badan saya. Beneran saya nggak bisa jalan," pungkasnya.


Simak Video "Ratna Pandita Kecewa Krisna Mukti Tak Akui Hubungannya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com