detikHot

celeb

5 Personel Terjerumus Narkoba, Apa yang Terjadi dengan Srimulat?

Selasa, 23 Jul 2019 13:47 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Lima personel Srimulat terjerumus narkoba. Apa yang terjadi sebenarnya dalam grup lawak legendaris itu?

Doyok, Gogon, Polo, Tessy, dan kini menyusul Nunung. Itulah lima personel Srimulat yang pernah terjerumus dalam lingkaran hitam narkoba.

Tessy bahkan sampai rela mencoba bunuh diri dengan meminum cairan pembersihh kloset saat ditangkap polisi. Komedian bernama asli Kabul Basuki mengatakan saat itu dirinya belum mengenal dalam soal narkoba.



"Kenapa saya sampai terkena hal narkoba. Satu saya masih belum tahu pendalaman tentang narkoba. Kalau kita sudah tahu soal narkoba pasti saya nggak pakai karena narkoba itu racun," kata Tessy dalam wawancara d'Happening bersama detikcom.

Narkoba bisa masuk ke dalam pergaulan apa saja dan kapan saja. Itulah yang dialami oleh Tessy yang dulu bisa mendapatkan narkoba dari mana saja.

"Karena kita, satu, pergaulan. Dua kalinya kita kepingin istilahnya coba-coba. Kata-kata coba-coba ini berbahaya 'cobaah, dirasain', lama-lama kecanduan," aku Tessy.



Meski sudah punya kesibukan masing-masing, antar personel masih terus berkomunikasi melalui grup whatsApp. Mereka pun masih punya hubungan yang erat.

Begitu juga dengan Nunung yang kini jadwalnya jauh lebih padat ketimbang personel Srimulat lainnya. Nunung masih sering bersilaturahmi lewat pesan singkat.

"Masih erat banget. Nunung terus terang aja Nunung sibuk banget, jarang komunikasi. Cuma kalau WA-an pasti. Teman-teman kemarin pas halal bi halal ketemu, nggak ada tuh tanda dia (Nunung) make (narkoba). Orang make itu sering ngeludah, gelisah. Ini Nunung tahu ada makanann aja dia makan seenaknya terus," ungkap Tessy.




Simak Video "Terjerat Kasus Narkoba, Nunung Bohongi Anak Bungsunya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com