detikHot

celeb

Minta Maaf ke Keluarga dan Fans, Nunung Janji Tak Akan Gunakan Narkoba Lagi

Senin, 22 Jul 2019 17:33 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Nunung (Palevi S/detikFoto) Foto: Nunung (Palevi S/detikFoto)
Jakarta - Saat dirilis oleh polisi, Nunung sempat mengutarakan permintaan maafnya di depan awak media. Teruntuk keluarga hingga fans, sang komedian berjanji tidak akan menggunakan narkoba lagi.

Nunung meminta maaf karena telah mengecewakan banyak pihak. Ia pun sadar apa yang dilakukannya adalah salah.

"Selamat siang rekan-rekan wartawan. Yang perlu saya sampaikan saya mohon berkat Allah SWT, kepada ibu saya, anak, cucu saya, keluarga besar saya, kepada kakak saya dan tempat di mana saya bekerja," ujar Nunung di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019).

"Saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah melanggar hukum," sambungnya.


Nunung merasa berterima kasih kepada pihak kepolisian. Kalau dirinya tidak diciduk, pasti saja ia akan terus menggunakan barang haram tersebut.

"Dan kepada bapak polisi yang sudah ada kejadian ini saya terima kasih karena saya terselamatkan dengan kejadian ini. Kalau nggak ada kejadian ini saya mungkin sampai kapan nggak bisa (berhenti). Saya nggak ngerti," ungkap Nunung.


Atas perbuatannya tersebut, Nunung berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Ia akan berhenti pakai narkoba setelah proses hukum ini selesai berjalan.

"Dan sekali lagi saya minta maaf ke semua wartawan, fans saya, netizen, dan dengan kejadian ini saya mohon maaf sebesar-besarnya. Saya janji nggak ngulangi lagi, saya janji mohon maaf," tukasnya.

Seperti diketahui, Nunung ditangkap dengan suaminya, July Jan Sambiran, karena penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Kini, keduanya sudah resmi ditahan hingga 20 hari ke depan.




Simak Video "Nunung Minta Dibawakan Makanan Ini ke Anaknya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Nunung Tertangkap Nyabu
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com