detikHot

celeb

Ijazahnya Masih Diragukan, Barbie Kumalasari Ogah Berkomentar

Sabtu, 20 Jul 2019 18:18 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Barbie Kumalasari Foto: Lamhot Aritonang/detikFoto Barbie Kumalasari Foto: Lamhot Aritonang/detikFoto
Jakarta - Status sarjana hukum milik Barbie Kumalasari masih diragukan hingga saat ini. Barbie yang biasanya selalu melakukan klarifikasi, saat ditanya perihal ijazahnya ia enggan memberikan komentarnya.

Barbie hanya memberikan sedikit komentar sambil berjalan menuju mobil pribadinya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean.

"Ya itukan gue nggak mau ngomong deh, entar panjang," ujar Barbie.

"Nanti aja (klarifikasi), nanti ada momennya. Nanti akan diklarifikasi. Nggak sekarang. Ini sekarang gue ada acara dulu nih, sayang. Gue harus ke PP dulu," paparnya.




Ia pun menyangkal adanya ijazah palsu terkait status sarjananya. Istri siri dari Galih Ginanjar ini juga tak masalah jika menjadi buah bibir masyarakat terkait isu yang beredar.

"Aduh guakan udah ada berita acara sumpah dari pengadilan tinggi. Gimana ceritanya palsu," paparnya lagi.

"Yaudah biarin aja (isu yang beredar). Orang yang mendalilkan ya biar membuktikan," lanjutnya.

Meski begitu, Barbie merasa dirugikan atas isu yang kembali beredar ini. Ia juga merasa nama baiknya semakin buruk dipandang oleh masyarakat.

"Ya iyalah pastilah, orang udah semuanya resmi kok. Ya makanya nanti kita liat aja," pungkas Barbie.


Simak Video "Dear Netizen, Kumalasari Gerah Dicibir Terus Nih!"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed