detikHot

celeb

Rumah Nunung Dilaporkan Sering Jadi Tempat Transaksi Narkoba

Jumat, 19 Jul 2019 22:28 WIB Desi Puspasari - detikHot
Nunung dan suami Foto: screenshoot video Nunung dan suami Foto: screenshoot video
Jakarta - Komedian Nunung terjerat narkoba. Dia ditangkap bersama dengan sang suami, July Jan Sambiran di kediamannya di kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan.

Dalam keterangan resmi yang disampaikan oleh Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, penangkapan Nunung dan suami adalah hasil pengembangan dari penangkapan tersangka Hadi Moheriyanto yang diduga menjual sabu kepada mereka oleh Subdit 1, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

"Awalnya tim mendapat info masyarakat di TKP 2 (rumah Nunung) sering terjadi penyalahgunaan dan transaksi narkoba. Sehingga dilakukan penangkapan tersangka satu (Hadi Moheriyanto alias Hery atau Tabu)," jelas Argo dalam keterangannya, Jumat (19/7/2019).




Setelah ditangkapnya Hery, polisi menggeledah rumah Nunung dan suami. Dari pemeriksaan tersebut, selain mendapatkan barabg bukti, Nunung dan suami juga dilakukan tes urine.

Dari foto yang diterima detikHOT, Nunung yang duduk di atas tempat tidurnya menangis sambil memegang selembar kertas formulir pemeriksaan urine. Dalam kertas tersebut tertulis, hasil tes urine Nunung positif amphetamin, methaphetamin, dan benzodiazepin.

"Hasil introgasi tersangka 2 (Nunung) dan 3 (July Jan), shabu dibeli dari tersangka satu (Hery) seharga Rp 1.300.000 per gram," dalam keterangan Argo.


Simak Video "Pajang Foto Kenakan Gaun, Lulu Tobing Resmi Menikah Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Nunung Tertangkap Nyabu
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed