detikHot

celeb

Mantan Pacar Tunggu Itikad Baik Lucinta Luna Minta Maaf

Jumat, 19 Jul 2019 10:50 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Selebgram Rivelino Wardhana masih menunggu itikad baik Lucinta Luna untuk meminta maaf. Namun sayang, hingga saat ini transgender itu belum juga menghubunginya.

"Saya menunggu, dia kan tahu IG saya. Saya udah ngepost dan kita juga punya banyak mutual friend. Saya menunggu itikad baik dia sampai detik ini belum ada itikad baik," kata Rivelino Wardhana saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Kamis (18/7/2019).



Karena hal tersebut, Rivelino Wardhana melaporkannya ke polisi. Sebab, Lucinta Luna diduga telah melakukan pencemaran nama baik saat dirinya menginjak-injak foto Rivelino ketika menjadi bintang tamu di Youtube MOP Channel yang tayang pada 10 Juli 2019.

Namun, ada yang menilai kalau laporan tersebut dilayangkan Rivelino Wardhana hanya untuk panjat sosial (pansos) agar semakin terkenal. Kabar itu langsung dibantahnya.



"Indikasi panjat sosial nggak adalah. Maksudnya gini, sekarang gini saya balikin ke teman-teman semua. Kalau teman-teman yang menjadi saya, apakah kalian tinggal diam ketika nama teman-teman disebutkan namanya lengkap foto teman-teman diinjak?," tegas Rivelino Wardhana.

"Kan ada keluarga, teman-teman yang pasti ngelihat video ini. Saya balikin lagi emang mau diinjak fotonya," ia menandaskan.

Laporan tersebut terdaftar di Polda Metro Jaya dengan Nomor: TBL/4351/VII/2019/PMJ/Dit. Reskrimum dengan terlapor atas nama Lucinta Luna.


Simak Video "Rivelino Wardhana Kembali Polisikan Lucinta Luna"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com