detikHot

celeb

Makan Habis Rp 60 Juta, Ayu Dewi Bikin Suami Bete

Jumat, 19 Jul 2019 08:53 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Ada-ada saja tingkah Ayu Dewi yang bikin sang suami merasa sebal. Diminta mengingat kenangan selama tujuh tahun menikah, suami Ayu, Regi Datau, punya kenangan menyebalkan menurut dirinya.

Hal tersebut diungkapkan Regi di vlog milik sang istri baru-baru ini. Regi merasa bete mengingat momen liburannya di Jepang tahun lalu, Ayu Dewi seperti membuyarkan rencananya.

Ceritanya, Regi sudah menyiapkan restoran khusus bagi Ayu Dewi untuk ia abadikan di medsos juga vlog. Namun Ayu ternyata memilih restoran lain yang dinilai Regi terlalu berlebihan.


"Udah diaturin kayak waktu liburan ke Jepang, aku tuh udah ngerti hidup kamu penuh dengan konten. Udah diaturin makan di restoran yang bagus, yang kalau makan atau ambil video bagus (gambarnya)," kisah Regi.

"Abis itu kamu malah milih ngerubah sendiri, nggak ngasih tahu aku," ucap Regi lagi.

Ayu Dewi mengatakan, restoran yang ia pilih masuk dalam daftar restoran oke di Negeri Sakura.


"Pokoknya satu orang tuh...total-totalnya Rp 60 juta makannya," jawab Ayu Dewi.

Regi mengeluhkan nominal harga makan semewah itu yang dinilainya cuma buang-buang uang.

"Anak-anak bayar mahal tapi anak-anak nggak bisa makan juga. Bawa bapak-ibu tapi mereka juga nggak (menikmati), jadi mubazir," kata Regi.

Ada-ada aja nih, Bu Ayu.


Simak Video "Ayu Dewi Disuruh Dokter Sering-sering 'Nungging'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com