detikHot

celeb

Eaaa... Raffi Ketahuan Nagita Ketemu Mantan Pacar Nggak Bilang-bilang

Kamis, 18 Jul 2019 08:22 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Raffi punya sederet mantan kekasih sebelum menikah dengan Nagita Slavina. Baru-baru ini, dirinya disugesti oleh seorang ahli hipnotis bisa bertemu lagi dengan mantan-mantan kekasihnya.

Di acara yang berbeda, Raffi kini ceritanya dipertemukan lagi dengan Laudya Cynthia Bella. Dan siapakah sosok yang ceritanya menjadi Bella itu?

Dia adalah istrinya sendiri, Nagita Slavina. Raffi dihipnotis bertemu dengan Bella langsung padahal ia adalah Gigi.


Gigi yang ceritanya adalah Bella kemudian bertanya-tanya kabar kepada Raffi.

"Raffi, apa kabar?" kata Gigi pura-pura menjadi Laudya Cynthia Bella di tayangan 'Rumah Seleb'.

"Nggak enak nih, suaminya ada di Malaysia. Halo mas, Emran," kata Raffi ke arah kamera.

"Emang udah lama nggak ketemu?" tanya Ferdian ahli hipnotis yang menjadi bintang tamu.

"Ya kemarin sempat sih, dua bulanan lalulah," jawab Raffi.

Pernyataan itu membuat terkejut Nagita karena ternyata Raffi tak bilang sempat bertemu Bella dalam waktu dekat.

"Emang kita ketemu, ya dua bulan lalu?" kata Nagita yang jadi Bella.

"Ya sempet, tapi jangan bilang Gigi ya," kata Raffi seraya tertawa.

"Jadi waktu itu inget nggak yang acara premiere film kamu, aku janjian sama Irwan. Kan kita ketemu," timpal Raffi lagi.


Nagita hanya tertawa melihat pengakuan Raffi. Namun ia tak berkata apa-apa.

Raffi pun ditanya apakah Nagita bakal marah jika dirinya memang berencana bertemu lagi dengan Bella. Lantas, apa jawaban Raffi?

"Sebenernya kalau bilang ke Gigi nggak apa-apa. Cuma dia suka ribet aja," kata Raffi yang ucapannya disambut riuh penonton.

Eaaa... Raffi Ketahuan Nagita Ketemu Mantan Pacar Nggak Bilang-bilang



Simak Video "Curhat Nagita Tentang Raffi: Rumah Tangga Pasti Ada Nangisnya"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed