detikHot

celeb

Kumalasari Datangi Polda, Satu Lagi Artis yang Baru Terseret 'Ikan Asin'

Rabu, 17 Jul 2019 12:38 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Samsdhuha/detikcom Foto: Samsdhuha/detikcom
Jakarta - Hari ini Barbie Kumalasari datang ke Polda Metro Jaya guna memenuhi panggilan kepolisian atas kasus 'ikan asin'. Barbie memang datang kemari dalam rangka pemeriksaan saksi.

Terlihat Barbie Kumalasari tiba di gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus PMJ siang ini. Namun dalam kesempatan itu ia tak banyak bicara.

"Doain aja ya," ujar Barbie langsung bergegas masuk.

Kumalasari Datangi Polda, Satu Lagi Artis yang Baru Terseret 'Ikan Asin' Foto: instagram @tessamariska81


Tapi ada nama baru yang ikut terseret dalam kasus ini. Dalam kesempatan ini hadir pula pedangdut Tessa Mariska. Ia pun dalam kesempatan ini juga dimintai keterangannya sebagai saksi. Sebab ia terlibat pembicaraan di WhatsApp dengan Barbie.

"Iya hari ini dipanggil jadi saksi doang, karena kita berteman kan dan kita satu grup, karena handphone kumala disita jadi ada pembicaraan di grup kan, kita mungkin hanya menceritakan percakapan itu," kata Tessa di lokasi yang sama.

Indra Tarigan selaku pengacaranya menjelaskan keterlibatan kliennya. Tapi Indra menampik kliennya benar-benar terlibat dalam perkara ini.

"Jadi hari ini kita memenuhi panggilan dari penyidik untuk diperiksa sebagai saksi. Keterlibatannya sih sebenarnya enggak ya tapi mungkin karena kemarin handphonenya mbak Kumalasari disita, mungkin ada pembicaraan kita di situ mungkin arahnya dari situ kita dipanggil. Persiapannya apa yang kita ketahui, apa yang kita lihat dan rasakan. Nggak keseret sih, ini sebagai saksi doang," beber Indra Tarigan.




Simak Video "Hati Ibunda Teriris Melihat Barbie Kumalasari Dihina"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com