detikHot

celeb

Pacaran Hanya 3 Bulan, Ini Cerita Raffi saat PDKT dengan Tyas Mirasih

Rabu, 17 Jul 2019 09:47 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Raffi Ahmad / Ismail
Jakarta - Tyas Mirasih dan Raffi Ahmad dulu pernah menjalin asmara. Namun asmara keduanya hanya bertahan sampai tiga bulan. Lewat acara 'Okay Bos', Raffi akhirnya menceritakan bagaimana dirinya melakukan pendekatan dengan Tyas Mirasih kala itu.

Diakui Tyas, perhatian yang diberikan Raffi dulu sangat berlebihan. Padahal kala itu, Tyas masih memiliki pacar.

"Jadi PDKT-nya waktu itu dia gencar banget padahal kan waktu itu gue masih punya pacar ya. Tapi ya lagi diambang kehancuran hubungan gue antara ada dan tiada. Lagi galau lah waktu itu, Raffi masuk deh," terang Tyas.



Masa pendekatan bermula kala Raffi mengajak Tyas untuk pergi ke salah satu kelab malam di Jakarta.

"Waktu itu gue ngajak dia karena gue mau pergi juga sama teman-teman gue kan. Dia mau ternyata yaudah deh. Tapi gue sempat tanya lo ada pacar nggak dia bilang ada sih tapi lagi galau. Akhirnya dia mau pergi sama gue," jelas Raffi.

"Tapi waktu pergi sama Raffi juga gue bilang ke pacar gue kalau gue emang mau pergi sama Raffi. Dan di sana (kelab) kita ketemu hahaha," urai Tyas.

"Iya gue sempat ngeri juga pas ada pacarnya, gue bilang ya udah sana samperin dulu deh pacarnya. Nggak lama dia balik ke meja gue terus dia bilang berantem sama pacarnya ya udah di situ gue hibur dia deh," beber Raffi.

Karena pendekatan yang dilakukan Raffi begitu gencar, akhirnya hati Tyas Mirasih pun luluh. Keduanya langsung menjalin asmara. Namun sayang, hubungan tersebut langsung kandas karena Raffi yang berhubungan lagi dengan Velove Vexia.


Simak Video "Ternyata Ini yang Dulu Bikin Tyas Mirasih ''Klepek-klepek'' Sama Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com