detikHot

celeb

Korban Malpraktik, Olive Lee Habiskan Ratusan Juta Kembalikan Perut Indah

Selasa, 16 Jul 2019 11:56 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Olive Lee (ist) Foto: Olive Lee (ist)
Jakarta - Presenter Olive Lee sempat mendapat dugaan malpraktik dari sebuah alat laser. Sebab, perutnya yang semula indah menjadi menyeramkan.

Kini Olive bicara lagi soal perawatan untuk mengembalikan perutnya yang indah. Host 'Obrolan Malam' itu mengaku sudah menghabiskan ratusan juta untuk perawatan tersebut.

"Aku sudah melakukan perawatan itu sebelumnya sendiri. Aku sudah ngabisin sampai seratusan lebih dalam waktu dua bulan," ujarnya kepada detikHOT, Selasa (16/7/2019).


Lebih lanjut, Olive Lee menjelaskan kalau perawatan perutnya butuh kehati-hatian. Ia mengaku menjalani perawatan itu di klinik kecantikannya sendiri.

"Aku setiap minggu melakukan perawatan itu dari dalam dan luar, tapi pelan-pelan karena kan sensitif perawatannya. Jadi yang aku lakuin treatmentnya itu harus pelan dan hati-hati banget. Terus aku melakukan perawatan itu di klinik aku pribadi Everskin Clinic dibantu dokter pribadi aku," tuturnya.

Olive Lee juga bicara perkembangan masalah perutnya dengan distributor alat laser. Ibu tiga anak itu mengatakan kalau saat ini sudah ada kesepakatan agar distributor alat tersebut bertanggung jawab terhadap perut indahnya.

"Jadi dari kasus itu sebenarnya sudah ada kesepakatan antara saya dan pihak distributor. Salah satu bentuk kesepakatannya dia akan bertanggung jawab dan bersedia melakukan treatment yang seharusnya untuk saya yang artinya mau bertanggung jawab memperbaiki perut aku," katanya.


Olive pun bersyukur sudah ada itikad baik dari pihak distributor alat laser. Ia kini tinggal menunggu proses perawatan menghilangkan ruam merah di perutnya dari pihak distributor itu.

"Belum mulai, tapi sedang proses itu. Dilakukannya nanti juga di klinik aku sendiri. Iya bersyukur makanya (sudah mau tanggung jawab). Nanti tinggal sejauh mana, sampai seberapa lama, karena ini kan butuh setengah sampai satu tahun," ucapnya.

Persoalan Olive Lee mendapat tindakan yang diduga malpraktik saat itu ramai di Instagram. Ia memposting foto perutnya yang menjadi menyeramkan.

Kronologinya yakni pada saat Olive hendak membeli alat laser itu. Rencananya alat itu bakal dipakai di klinik kecantikan miliknya.


Lalu, Olive Lee pun mencoba laser yang fungsinya untuk menghilangkan stretch marks di perut. Ia ingin menjajal langsung sebelum alat itu dipergunakan untuk umum.

Setelah mencoba, Olive Lee begitu panik melihat hasilnya. Perutnya yang tadinya mulus dan indah mendadak berubah memerah dan terdapat ruam-ruam lebar.

Di situ, Olive menyalahkan alat laser yang diproduksi. Ia heran mengapa barang tersebut bisa lolos kelayakan.


Korban Malpraktik, Olive Lee Habiskan Ratusan Juta Kembalikan Perut Indah



Simak Video "Niatnya Mau Beli Alat Kecantikan, Olive Lee Malah Jadi Korban Malpraktek"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed