detikHot

celeb

Barbie Kumalasari akan Lakukan Apa Saja Demi Galih Ginanjar Bebas

Sabtu, 13 Jul 2019 06:52 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Lamhot Aritonang/detikFoto Foto: Lamhot Aritonang/detikFoto
Jakarta - Barbie Kumalasari begitu terpukul melihat Galih Ginanjar ditahan di ruang tahanan Polda Metro Jaya sejak Jumat (12/7/2019). Bahkan, ia tak mampu menahan air mata saat bercerita soal kondisi suami sirinya itu di dalam rutan.

Secara tak langsung, Barbie Kumalasari pun menyesalkan peristiwa ini terjadi pada Galih Ginanjar. Sebab menurut dia, ayah satu anak itu merupakan orang yang baik.



Barbie Kumalasari berharap permasalahan ini segera menemui titik akhir. Segala cara akan ditempuhnya, termasuk menemui Fairuz A Rafiq sebagai pihak yang merasa dirugikan.

"Iya (bertemu dengan Fairuz A Rafiq) apa pun itu pasti aku jalani," ujar Barbie Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (12/7/2019) malam.



Perempuan yang mengaku berprofesi sebagai pengacara itu juga dengan tegas bersedia meminta maaf pada Fairuz A Rafiq. Tentu dengan harapan kelapangan hati sang rival menerima niat baiknya.

"Oh iya kenapa nggak (menemui Fairuz A Rafiq dan minta maaf). Kita kan sesama manusia harus bisa saling memaafkan. Apa pun langkahnya pasti aku akan tempuh," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua resmi ditahan pihak kepolisian akibat kasus 'ikan asin'. Hal itu merupakan buntut dari video kontroversial yang diunggah di YouTube channel Rey Utami dan Benua.


Simak Video "Sebut Fairuz A. Rafiq ''Ikan Asin'', Galih Ginanjar Ogah Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Fairuz vs Galih Ginanjar
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed