detikHot

Wawancara Eksklusif

Masa Lalu Pelik Ine Febriyanti yang Pernah Kehilangan Galang Rambu Anarki

Jumat, 12 Jul 2019 15:36 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Muhammad Ridho Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Mendapatkan peran sebagai gundik dan harus rela menyerahkan diri kepada pria yang tidak dicintai, cukup membuat Sha Ine Febriyanti berpikir panjang. Menengok ke belakang, Ine mempunyai pengalaman pelik tentang percintaan.

Mempunyai pengalaman percintaan yang tak selalu mulus, ternyata dijadikan Ine sebagai pengalaman berharga. Semua kisahnya menjadi 'bank emosi'.



"Pastilah (pengalaman buruk percintaan). Itu namanya bank emosi. Pastikan kebetulan perjalanan... ya nggak usah diomonginlah masa lalu yang berat-berat itu," kata Sha Ine Febriyanti kepada detikHOT yang enggan mengingat lagi masa lalunya.

Bicara masa lalu, pemain 'Bumi Manusia' itu dahulu pernah menjalin asmara dengan Galang Rambu Anarki. Namun, Galang Rambu Anarki yang juga putra musisi Iwan Fals meninggal dunia pada 1997.

Bukan cuma Galang Rambu Anarki, mantan kekasih Ine Febriyanti yakni Andrey Chilling juga telah tiada. Andrey yang merupakan drummer band 'Bunglon' meninggal dunia pada Agustus 2009.

"Itu menjadi sangat berharga sih untuk kita semua. Kita semua beruntung punya pengalaman. Kalau pengalaman itu bisa kita refleksikan, itu bisa menjadi satu anugerah kan. Bisa dikeluarkan jadi satu bank emosi," beber Sha Ine Febriyanti.



"Alhamdulillah sih saya beruntung bisa mendapatkan pengalaman yang cukup pelik," ungkapnya tersenyum.

Kini kehidupan aktris berusia 43 tahun itu sudah menemukan jodohnya. Sha Ine Febriyanti menikah dengan pria bernama Yudhi Datau. Pernikahannya itu sudah dikaruniai tiga orang anak, yakni Aisha Nurra Datau, Zeyn Arsa Datau, dan Amanina Aliyya Sahata Datau.

Video: Eksklusif! Cara Ine Febriyanti Olah Emosinya Sebagai Nyai Ontosoroh

[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com