detikHot

celeb

Barbie Kumalasari Sempat Minta Rey Utami Hapus Vlog soal 'Ikan Asin'

Jumat, 12 Jul 2019 08:31 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Istri siri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari kini mengatakan suaminya dijebak oleh Rey Utami dan Pablo Benua. Sebab, ia sudah menyarankan untuk menghapus video 'ikan asin' dari YouTube sejak awal.

Namun, menurut Barbie Kumalasari, pihak YouTube channel Rey Utami dan Pablo Benua tak menggubris permintaan itu. Mereka justru menganggap video yang kini viral tersebut masih aman untuk jadi santapan publik.

"Mereka yang bilang 'tenang aja Kumala, ini aman kok. Gini, gini, gini' itu semua kan dari mereka gitu lho," ujar Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Kamis (11/7/2019).


"Ternyata benar kan yang aku khawatirkan dari awal mula itu akhirnya jadi kenyataan. Karena dari awal itu Galih merasa dijebak lah itu sebenarnya. Karena Galih juga tidak ada niat untuk diupload, apalagi sampai seperti itu," sambungnya lagi.

Barbie Kumalasari juga menyebut Galih Ginanjar hanya menjawab pertanyaan yang disodorkan Rey Utami. Menurut artis yang mengaku berprofesi sebagai advokat itu, Rey Utami lah yang mengiring percakapan ke arah hal-hal sensitif.


"Dan waktu itu kan nggak ada skrip ya. Ya kita bisa lihat sendiri Rey nanyain Galih menggiringnya seperti apa dan dengan polosnya Galih bicara seperti itu," kata Barbie Kumalasari.

Video: Orang Tua Kaget Rey Utami Jadi Tersangka Kasus ''Ikan Asin''

[Gambas:Video 20detik]



Seperti diketahui, video 'ikan asin' yang dipublikasikan di YouTube channel Rey Utami dan Pablo Benua berbuntut panjang. Fairuz A Rafiq sebagai pihak yang merasa dirugikan telah melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua. Ketiganya pun telah berstatus tersangka.


Simak Video "Hobi Olahraga, Barbie Kumalasari Sebut Hubungan dengan Suami Makin Hot"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)


Photo Gallery
FOKUS BERITA: Fairuz vs Galih Ginanjar
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed