detikHot

celeb

Indro 'Warkop' Akui Punya Firasat Sebelum Rudy Badil Meninggal

Kamis, 11 Jul 2019 22:15 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Rifkianto Nugroho Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Rudy Badil yang merupakan pendiri dari 'Warkop DKI' telah menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu pagi (11/7/2019).

Sebelum Rudy meninggal, Indro mengaku sempatkan diri untuk menjenguk di rumah sakit Hermina, Depok. Indro juga menambahkan bahwa dirinya telah memiliki firasat terkait kondisi Rudy saat itu.

"Setelah jatuhnya itu saya ke rumah sakit. Cuma memang maghrib itu pertemuan saya terakhir, saya feeling, ngerasa walau dia mungkin 10 persen aktif," jelas Indro saat ditemui di Rumah Duka Dharmais, Jakarta Barat, Rabu (11/7/2019).

"Dia ini ada tetesan air mata, yang bikin saya kuatir adalah reaksi dia terhadap penekanan otak itu membuat panas badannya tinggi sekali," sambungnya.



Kondisi tubuh Rudy saat ini memang membuat Indro merasa gelisah. Pemain film 'Warkop DKI' ini juga khawatir dan sudah mengetahui resiko dari pendarahan yang terjadi pada bagian belakang kepala Rudy.

"Dari pertama, Senin tuh malam 38 derajat (suhu tubuh Rudy), hari kedua 39 dan kemarin itu 40 sekian, dan keliatannya lambat sekali nggak bisa diturunin," papar Indro.

"Itu yang bikin saya khawatir kemarin, aduh bertahan nggak ya (hidup), karena memang sejujurnya kita semua tahu, memang tidak bisa dilakukan apa pun pendarahan di belakang otak itu," kata Indro.

Indro mengaku tidak adanya pesan terakhir yang disampaikan Rudy pada dirinya di pertemuan terakhir mereka.

"Nggak ada (pesan). Gue ketemu terakhir itu halal bihalal Mapala UI. Dia kan temparamental. Tapi dia tetap orangtua, dia nanyain anak saya, Dono, Kasino," pungkas Indro.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com