detikHot

celeb

Kata Milano Lubis soal Kabar Belikan Vanessa Angel Rumah

Kamis, 11 Jul 2019 21:10 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Kedekatan Vanessa Angel dengan kuasa hukumnya, Milano Lubis, semakin terlihat. Menurut kabar yang beredar, Milano sampai memberikan Vanessa sebuah rumah singgah.

Terkait dengan pemberitaan tersebut, Milano mencoba memberikan klarifikasi yang nyatanya rumah tersebut hanya ia pinjamkan untuk kliennya.

"Nggak ada (belikan rumah). Kebetulan aku punya rumah yang nggak ditempatin. Ya udah dia boleh pakai rumah itu," jawab Milano saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

"Kan kita lagi proses (syuting), banyak kerjaan yang musti diberesin sama Vanessa. Terus dia juga udah mulai ke depan ini kita koordinasi dengan managernya dan tim juga digitalnya Vanessa yang kita bentuk untuk nyusun program ke depannya Vanessa seperti apa. Intinya lebih profesional lebih rapi aja," lanjut Milano.

Milano pun juga menegaskan bahwa tidak adanya hubungan lebih antara dirinya dengan Vanessa Angel. Bagi Milano, hubungannya dengan mantan kekasih Dwi Andhika ini layaknya seorang kakak dan adik saja.

Video: Belikan Rumah untuk Vanessa Angel, Ini Kata Pengacara

[Gambas:Video 20detik]



"Nggak tidak ada hubungan. Saya murni menganggap Vanessa adik dan Vanessa juga menganggap saya kakaknya," tambah Milano.

Meski begitu, semasa di dalam tahanan, Vanessa juga telah membuatkan Milano sebuah peci yang ia rajut sendiri.

"Aku sendiri surprise juga sama dia. Waktu bulan puasa dia rajutin aku peci buat solat taraweh, itu hadiah ulangtahun Vanessa. Buat saya itu saking perhatiannya klien gua ini sama pengacaranya," pungkas Milano.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com