detikHot

celeb

Krisna Mukti Transfer Rp 1 Miliar, Tessa: Masuk Rekening Pacar Kali

Jumat, 12 Jul 2019 06:51 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: instagram @tessamariska81 Foto: instagram @tessamariska81
Jakarta - Krisna Mukti ngaku sudah melunasi uang arisannya sebesar Rp 1 miliar. Namun, Tessa Mariska merasa hal itu tidak pernah terjadi.

Tessa Mariska menyebut Krisna Mukti telah berbohong. Dengan nyinyir, ia mengatakan kalau duit tersebut bukan masuk ke rekeningnya.

"Udah gue lihat kagak ada. Gue tanya balik sama dia, rekening yang mana yang dia kirim? Atas nama gue loh ya. Jangan rekening pacarnya. Jadi gue yang salah," ujar Tessa Mariska kesal, kepada detikHOT, Kamis (11/7/2019).

"Kita kan main arisan, sistemnya via transfer. Kan dari awal udah tahu, arisan kita ini bukan arisan yang ngumpul-ngumpul, ngerumpi-rumpi, cari-cari berondong. Tapi usaha bersama untuk cari duit. Mau nabung bareng, mau untung bareng," sambungnya.

Hingga kini, Krisna Mukti belum juga ada itikad baik untuk menghubunginya. Tessa Mariska juga belum tahu langkah apa selanjutnya yang akan ia ambil.
Krisna MuktiKrisna Mukti Foto: Krisna Mukti / Hanif Hawari

"Pengacara gue bilang nanti dulu," tukas Tessa Mariska.

Krisna menilai ada kesalahpahaman antara dirinya dan Tessa.

"Oma Tessa ini bikin heboh aja. Namanya juga emak-emak rempong. Sebelum memberikan satu statement atau ngejudge seseorang coba yang pertama dicek dulu rekeningnya. Ada nggak nama Krisna Mukti itu masuk. Kebanyakan duit ni masuk ke situ jadi nama saya ketutup," ujar Krisna Mukti.

Saat mengetahui hal tersebut, Krisna Mukti kaget. Hal ini diakuinya bikin gelagapan.

"Tessa ini harusnya cek and ricek dulu ke saya tanya yang sebenarnya gimana. Jadi tiba-tiba nggak ada angin, nggak ada hujan bikin statement, bikin konferensi pers, bikin pernyataan di media dan medsos, semuanya. Saya juga gelagapan jadinya kan. Seolah-olah jadi kayak benar ini. Kan maksudnya jadinya nama saya yang jelek," kata Krisna Mukti.



Tonton juga video Geram Dihina, Tessa Mariska Beli Harga Diri Nikita Mirzani Rp 500 juta:

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com