detikHot

celeb

Bicara Istri Kedua ke Ussy, Andhika Pratama Tak Pernah Niat Poligami

Rabu, 10 Jul 2019 07:59 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: YouTube Ussy Sulistiawaty Foto: YouTube Ussy Sulistiawaty
Jakarta - Andhika Pratama membuka satu obrolan kepada Ussy Sulistiawaty soal istri kedua. Hal tersebut sontak membuat Ussy berkomentar nyinyir ke sang suami.

Ussy mulai curiga saat Andhika membuka obrolan itu. Tak lama kemudian, Ussy menanyakan apakah Andhika memiliki niat untuk melakukan poligami.



"Ini kamu lagi buat pendahuluan ya, nanti kalau misal begini-begini gitu ya jadi kamu udah tahu jawabannya apa," papar Ussy.

Pertanyaan itu langsung disambut tawa kencang dari Andhika. Ditegaskan Andhika dirinya sama sekali tidak memiliki niatan untuk memiliki istri lagi atau poligami.



"Aku tuh nggak punya niat sama sekali untuk poligami. Makanya aku bahas ini kan karena aku pengin tahu aja reaksi kamu tuh gimana sih," jelas Andhika yang diikuti dengan tawa.

Bicara Istri Kedua ke Ussy, Andhika Pratama Tak Pernah Niat PoligamiFoto: Istimewa


Ussy kemudian memberi peringatan kepada Andhika jika dirinya niat melakukan poligami.

"Kalau Andhika Pratama macem-macem, ketemu aja di Pengadilan Agama deh dan anak-anak sama aku semua," tegas Ussy.



Tonton video Perkembangan Kasus Bullying Anak Ussy Sulistiawaty:

[Gambas:Video 20detik]


Bicara Istri Kedua ke Ussy, Andhika Pratama Tak Pernah Niat Poligami



Simak Video "Andhika Pratama Cemburu Ussy Sulistiawaty Kerja Bareng Polisi?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com