detikHot

celeb

Tak Tuai Dendam, Kriss Hatta Pastikan akan Ceraikan Hilda Vitria

Senin, 08 Jul 2019 17:15 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: ist Foto: ist
Jakarta - Kriss Hatta yang telah bebas dari penjara saat ini mengaku akan menceraikan Hilda Vitria. Hal ini diungkapkannya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Senin (8/7/2019).

"Iya dong pasti bercerai, kan udah terbukti bukunya asli. Berarti kan harus melakukan perceraian ke lembaga pengadilan agama," ujar Kriss Hatta.

Selain ingin langsung menceraikan mantan kekasih dari Billy Syahputra itu, Kriss Hatta juga tak masalah dengan sikap Hilda Vitria yang tidak setuju dengan kebebasannya.



"Nggak apa-apa ya (soal Hilda), pendapatku ya nggak masalah sih karena kan memang langkah hukumnya memang masih tersedia kan bagi siapapun yang tidak mendapatkan hak keadilan yang hasil putusan itu masih bisa dilanjutkan ke langkah hukum yang lebih tinggi lagi yaitu hak Jaksa kan," papar Kriss Hatta.

"Nggak, saya nggak mau laporin. Biarin aja," lanjutnya.

Kriss Hatta yang tak ingin melaporkan Hilda juga memiliki alasan yang jelas terkait keputusannya tersebut.

"Yah nggak mau saya tuh. Karena gini, andai kata dia terbukti pun divonisnya misal 8 tahun, 8 tahun dipotong 2/3, berarti 5 tahun jalani. Terus potong remisi, kelakuan baik, terus jadi petugas pendamping, yah paling 3 tahun dia jalani," papar Kriss Hatta.

"Itu bukan waktu yang lama kok. Berarti secara di dunia dia sudah murni lagi bagaikan kertas putih. Ngapain kita gituin, lebih baik yang di atas aja yang bales. Itu bisa lebih dari tiga tahun malah," tutupnya.



Tonton Video Kriss Hatta Bebas, Apa Kata Pihak Hilda Vitria?

Tak Tuai Dendam, Kriss Hatta Pastikan akan Ceraikan Hilda Vitria



Simak Video "Curhatan Kriss Hatta ke Motivatornya Selama di Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Fairuz vs Galih Ginanjar
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com