Divonis Bebas, Kriss Hatta Langsung Dipeluk dan Dicium Fans

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 04 Jul 2019 16:58 WIB
Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Hakim Pengadilan Negeri Bekasi membebaskan Kriss Hatta dari semua dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Ia divonis tak bersalah telah melakukan pemalsuan dokumen nikah dengan Hilda Vitria.

Mengadili, menyatakan terdakwa Krisdian Topo Khuhatta tidak terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana dalam pasal 266 ayat 2 KUHP sebagaimana dalam dakwaan penuntut umum," ucap Ketua Majelis Hakim Syofia Marlianti Tambunan, di Ruang Sidang Pengadilan Negeri Bekasi, Kamis(4/7/2019).

"Dua membebaskan terdakwa oleh karena itu dari semua dakwaan. Tiga memerintahkan terdakwa dibebaskan dari penahanan segera setelah putusan ini diucapkan. Empat memulihkan hak-hak terdakwa dalam kemampuan, kedudukan, harkat dan martabatnya," sambungnya.



Saat mendengar vonis tersebut, para hadirin yang berada di ruang sidang langsung mengucap syukur. Bahkan seusai sidang, mereka satu persatu menyalami pria 30 tahun itu untuk memberikan ucapan selamat.

Kerabat hingga fans ada yang menangis. Beberapa diantaranya ada yang mendekati Kriss Hatta untuk mencium dan memeluknya.


Tonton juga: Divonis Tak Bersalah, Kriss Hatta Bebas
[Gambas:Video 20detik]

Ruang sidang Kriss Hatta pun langsung menjadi pusat perhatian masyarakat. Awak media juga langsung memburu Kriss untuk dimintai wawancara.

Sebelumnya, Kriss Hatta dituntut 4 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Ia dilaporkan oleh Hilda Vitria atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan.


Divonis Bebas, Kriss Hatta Langsung Dipeluk dan Dicium Fans


Simak Video "Tak Dianggap Kekasih oleh Hana Hanifah, Kriss Hatta: Sad Boy"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)