Kini Galih Ginanjar Sebut 'Ikan Asin' tentang Makanan Bukan Fairuz

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 04 Jul 2019 11:12 WIB
Foto: hanif hawari
Jakarta - Ungkapan 'ikan asin' yang diucap Galih Ginanjar dalam vlog Rey Utami dan Pablo Benua, membuat keluarga Fairuz A Rafiq berang. Alhasil Fairuz bersama keluarga membuat laporan ke polisi.

Setelah adanya laporan itu Galih Ginanjar selalu mengungkapkan 'emang salah saya di mana?'. Dengan cara bicara yang lebih kalem, Galih mengatakan ikan asin yang dia sebutkan adalah sebuah gambaran tentang makanan.

"Maksudnya salahnya di mana? Kalau untuk saya sih beropini kalau ikan asin itu makanan dan tidak menjurus ke mana-mana. Tidak (menyindir). Memang di situ saya bilang kalau ikan asin itu makanan," ucap Galih Ginajar saat dicecar pertanyaan menyoal ikan asin oleh Feni Rose di 'Rumpi: No Secret'.



Feni Rose kembali bertanya apakah itu sebuah sindiran? Galih Ginanjar menjawab itu bukan sindiran.

Mengklaim yang dia bicarakan soal makanan, Galih merasa justru banyak orang yang menyangkutpautkan itu dengan masalah organ kewanitaan. Meski dalam pembicaraannya dengan Rey Utami saat itu sedang membicarakan soal urusan ranjang yang membuat Galih merasa kurang nyaman dengan Fairuz.

"Karena kalau saya bilang itu makanan, udah itu aja," ucap Galih.


Tonton juga: Pihak Galih Ginanjar Keukeuh 'Ikan Asin' Tak Singgung Organ Vital

[Gambas:Video 20detik]




"Iya itu orang kan berpikirnya digeret-geret ke permasalahan organ maupun aroma ataupun apa. Dipikiran saya itu makanan dan makanan yang ada di dalam meja pada saat itu," tegas Galih Ginanjar.

Simak Video "Pablo dan Galih Ginanjar Dapat Asimilasi, Pengacara: Berhak Mendapatkan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)