detikHot

celeb

James Franco Terseret Drama Johnny Depp dan Amber Heard

Rabu, 03 Jul 2019 15:13 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Alison Buck/Getty Images Foto: Alison Buck/Getty Images
Jakarta - Johnny Depp sejak Maret 2019 lalu menggugat sang mantan istri, Amber Heard, atas pencemaran nama baik. Sang aktor tak terima karena dituding melakukan KDRT selama menikah.

Dalam dokumennya, Johnny Depp malah menyebut Amber Heard melakukan kekerasan padanya saat masih menikah. Ia juga menuding sang aktris berbohong soal luka-luka pada wajah dan tubuhnya, yang kala itu menjadi bukti saat Amber menggugat cerai Johnny Depp.

Kini, pihak pengacara Johnny Depp berusaha untuk memanggil James Franco sebagai saksi. Sang aktor disebut berada dalam satu lift dengan Amber Heard beberapa jam setelah Amber dan Johnny bertengkar.

"Kami ingin memanggil James Franco dan Elon Musk sebagai saksi karena kami punya bukti keduanya melihat wajah Amber Heard pada 21 Mei, saat ia mengklaim Mr Depp memukul wajahnya hingga menyebabkan luka pada wajahnya, dan pergi ke pengadilan untuk meminta perintah penahanan sementara," ungkap sang pengacara.

Mengenai hal ini, pihak kuasa hukum Amber Heard menyebut keterangan pihak Johnny Depp tidak relevan.

"Amber Heard dan James Franco tinggal di komplek apartemen yang sama, dan kebetulan berada dalam satu lift. Itu saja. Johnny Depp dan timnya terus mencoba, dan gagal, membuat cerita berdasarkan rekaman yang tidak relevan selama berpekan-pekan. Menyedihkan," pungkasnya.




Simak Video "Johnny Depp Dapat Ancaman Pembunuhan dari Ayah Amber Heard"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com