Ini Pernyataan Fairuz A Rafiq Usai Polisikan Galih Ginanjar

Pingkan Anggraiani - detikHot
Senin, 01 Jul 2019 12:39 WIB
Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta - Fairuz A Rafiq membawa ke jalur hukum kasus ujaran tak menyenangkan yang ia rasakan. Ia melaporkan Galih Ginanjar dan akun YouTube milik Rey Utami atas dasar konten Asusila yang telah melibatkan namanya.

Fairuz yang ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019) masih tak mau memberikan tanggapan terkait pelaporan tersebut.



Fairuz justru berbicara diwakili oleh Ranny Fadh Arafiq, selaku kakaknya. Ranny kemudian membacakan pernyataan dari Fairuz terkait kasus tersebut.

"Saya Fairuz sebagai wanita muslimah yang selama ini sebagai seorang ibu dan seorang istri yang tidak pernah melakukan perbuatan tercela. Namun tiba-tiba mantan suami saya yang sudah bercerai sejak tahun 2015, bekerja sama dengan pemilik akun YouTube Rey Utami dan Benua, menyebarkan kalimat-kalimat konten asusila di postingan akun YouTube tersebut," sebut Ranny sesuai dengan pernyataan Fairuz.



Kalimat-kalimat yang salah satunya menyamakan Fairuz dengan ikan asin tersebut dianggap telah melukai hati istri dari Sonny Septian yang merupakan mantan dari istri Galih Ginanjar sejak 2015.

Terkait hal tersebut, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua dilaporkan dengan pasal 27 ayat 1 junto pasal 45 ayat 1 dan atau pasal 27 ayat 3 juncto pasal 45 ayat 1 UU RI tentang ITE.

Sementara hingga saat ini, belum ada tanggapan dari Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua atas pelaporan tersebut.


Tonton juga: Fairuz A. Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya
[Gambas:Video 20detik]

Ini Pernyataan Fairuz A Rafiq Usai Polisikan Galih Ginanjar


Simak Video "Sonny Septian Dapat Kado Ultah Alat Gym dari Fairuz A Rafiq"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)