detikHot

celeb

Eits... Ketahuan! Shafa Haris Suka Bayarin Makan Bastian Steel

Senin, 01 Jul 2019 11:20 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Asmara Shafa Haris dan Bastian Steel sudah berjalan setengah tahun. Namun ternyata saat kencan, Shafa Haris justru yang kebanyakan melunasi tagihan makan berdua.

Hal tersebut terungkap dalam vlog Jessica Iskandar yang baru-baru ini bertandang ke rumah Sarita.



"Shafa emang kalau kencan siapa sih yang suka bayar makanannya?," tanya Jessica Iskandar kepada Shafa Haris.

"Hahaha aku," jawab Shafa yang langsung membuat semua isi rumah tersebut tertawa.



"Wah gila banget si Bastian, lo morotin ya," urai Jessica.

Sadar apa yang diucapkannya menimbulkan kericuhan, Shafa langsung meralatnya.



"Hahah nggak kok nggak. Kita gantian aja kok, minggu ini aku minggu besok dia," jelas Shafa Haris.

Bastian yang ada di dekat situ langsung tersipu malu dengan jawaban Shafa.


Bastian Steel Kerap Ingatkan Shafa Harris Soal Puasa:

[Gambas:Video 20detik]


Eits... Ketahuan! Shafa Haris Suka Bayarin Makan Bastian Steel





Simak Video "Beredar Video Shafa Haris dan Bastian Steel Sedang Bertengkar Hebat"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com