detikHot

celeb

Cerai dari Cucu Keluarga Cendana, Lulu Tobing Dilamar Cucu Raja Kapal

Jumat, 28 Jun 2019 13:21 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Lulu Tobing (Desi/detikhot) Foto: Lulu Tobing (Desi/detikhot)
Jakarta - Pertama kalinya setelah dilamar oleh Bani M Mulya, Lulu Tobing muncul ke publik. Setelah bercerai dari Danny Rukmana, Lulu Tobing lebih sering menghabiskan waktu di Bali.

Lama tak terdengar, bulan Mei lalu, bintang sinetron 'Tersanjung' itu kembali disorot karena mempublikasi hubungannya dengan Bani M Mulya.

Bani M Mulya adalah pengusaha tajir ramai yang juga merupakan cucu dari cucu dari Soedarpo Sastrosatomo, taipan sukses di bidang pelayaran. Lulu memposting foto dengan senyum bahagia sambil memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manis kirinya.



Lulu yang dulunya menjadi keluarga Cendana karena menikahi cucu Soeharto, Danny Rukmana, kini menambatkan hatinya pada Bani M Mulia, Direktur Samudera Indonesia.

Banyak yang mengira bahwa Lulu sudah siap menikah lagi usai bercerai dari Danny. Terlihat beberapa rekan bisnis dari Bani M Mulia mengucapkan selamat untuk pasangan beda profesi tersebut.

Namun, ketika ditanya soal rencana pernikahannya, Lulu Tobing yang tak berhenti tersenyum, hanya memohon doa agar dilancarkan segala sesuatunya.

"Mohon doanya ya," jawab Lulu singkat terkait kabar pernikahannya.

Cerai dari Cucu Keluarga Cendana, Lulu Tobing Dilamar Cucu Raja KapalFoto: Lulu Tobing dan Bani (IG)


Kini, Lulu Tobing juga kembali ke dunia akting. Tujuh tahun vakum, Lulu memulai aktingnya dengan membintangi film 'Dua Garis Biru'.

Lulu Tobing tak menampik dirinya sudah sangat nyaman tinggal di Bali. Dengan begitu perempuan berusia 41 tahun itu, merasa bisa mengembalikan waktunya yang dulu banyak terbuang untuk syuting.


Tonton juga: Ciee... Lulu Tobing Siap Menikah Lagi

[Gambas:Video 20detik]




Terlebih, Lulu merasa tenang kehidupan pribadinya jauh dari sorotan kamera ketika dia tinggal di Bali.

"(Punya banyak ruang pribadi) itu pasti. Lebih dari yang dulu-dulu kehilangan waktu untuk pribadi. Jadi kayak dinikmati banget sekarang," ungkap Lulu Tobing.


Simak Video "Pajang Foto Kenakan Gaun, Lulu Tobing Resmi Menikah Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com