detikHot

celeb

Dwi Andhika Siapkan Sambutan untuk Kebebasan Vanessa Angel

Kamis, 27 Jun 2019 09:10 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Deny Prastyo Utomo Foto: Deny Prastyo Utomo
Jakarta - Vanessa Angel diketahui telah menjalankan masa hukumannya selama lima bulan penjara dan segera dibebaskan pada Sabtu ini.

Terkait hal itu, Dwi Andhika yang merupakan mantan kekasih Vanessa Angel memberikan tanggapannya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Rabu (26/6/2019) malam.

"Alhamdulillah ya mudah-mudahan nggak ada kendala lagi dalam beberapa hari ini Vanessa akan dibebaskan. Aku bahagia banget senang banget," ujar Dwi Andhika.



Tak hanya itu, Dwi Andhika juga menambahkan tak sabar untuk bertemu dengan Vanessa. Ia dan teman-temannya berencana untuk menyambut kedatangan Vanessa.

"Kalau diomongin di sini jadi nggak surprise lagi dong haha. Tapi pasti pengin memberikan sambutan buat Vanessa karena sudah bisa kembali menghirup dunia lagi," ujarnya.

Setelah mengetahui sidang keputusan tersebut, Dwi Andhika ingin sekali langsung menghubungi Vanessa. Namun ia juga tetap memberikan jarak karena keadaan Vanessa yang terbilang baru selesai dengan permasalahannya.



"Aku pengin ngobrol banget sama dia, tapi aku harus kasih space dulu buat dia, nggak mungkin kalau udah putusan bisa langsung komunikasi nggak juga kan," ucap Dwi Andhika.


Simak Video "Bebas Hari ke-4, Vanessa Angel Langsung Perawatan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Vanessa Angel Bebas
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed