detikHot

celeb

Pelawak Qomar Ditangkap, Sahabat akan Konfirmasi ke Pihak Keluarga

Selasa, 25 Jun 2019 15:51 WIB PIngkan Anggraini - detikHot
Foto: Imam Suripto Foto: Imam Suripto
Jakarta - Salah satu personel 4 Sekawan, Nurul Qomar, ditangkap atas tuduhan pemalsuan ijazah di Brebes, Jawa Tengah. Mengenai hal tersebut, Ginanjar yang merupakan rekan kerja sekaligus sahabatnya akan memastikan berita tersebut pada pihak keluarga Qomar.

"Ya entar datang. Tapi saya mau nanya dulu kepastian beritanya. Saya mau nanya dulu. Telepon nanti ke istrinya kali, saya mau telepon ke orang-orangnya mas Qomar yang ada di sana," ujar Ginanjar kepada detikHOT, Selasa (25/6/2019).

Ginanjar mengaku baru saja mengetahui berita tersebut dari Derry Sudarisman yang juga rekan kerjanya di dunia entertain.



"Bagaimana cerita yang sesungguhnya, ceritanya kumaha bagaimana saya belum tahu. Jadi saya belum bisa memberikan keterangan karena nggak tahu," lanjutnya.

Pelawak Qomar Ditangkap, Sahabat akan Konfirmasi ke Pihak KeluargaFoto: Ginanjar '4 Sekawan' Desi Puspasari


"Saya aja tadi Derry baru telepon saya, dan saya nggak tahu. Saya belum lihat beritanya," sambung Ginanjar.

Meski begitu Ginanjar juga menceritakan, Qomar pernah menjalankan pendidikan S2 dan S3.



"S2-nya udah beres cuma dia sedang menjalani yang linier waktu itu. Dua kali S2 yang satu udah beres, dia pilih lagi satu lagi (kuliah lagi S2) supaya linier S3-nya," paparnya.

"Dia menjalankan, yang saya tahu kuliah dia. Semua juga dia jalankan, terakhir S3 yang nggak begitu tahu tuh. Karena saya tahunya dia kuliah dan tinggal menunggu dia wisuda," tukas Ginanjar.

Nurul Qomar ditangkap pihak Mapolres Brebes, Jawa Tengah pada Senin (24/6/2019) malam. Ia dijemput paksa karena dianggap tak memenuhi beberapa panggilan dari pihak berwajib.
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed