detikHot

celeb

Hmm... Dinar Candy Klaim Dekat dengan Fernando Jose di Telenovela Rosalinda

Selasa, 25 Jun 2019 15:29 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Setelah didekati oleh pesinetron dan chef terkenal, Dinar Candy kali ini ngaku didekati oleh pemeran Telenovela Rosalinda, Fernando Jose, Fernando Carrilo. Kedekatan itu sudah berlangsung sejak 2018.

"Dari September 2018 sampai sekarang. Chat pribadi dan DM, komunikasinya pake bahasa Inggris," aku Dinar Candy saat ditemui di Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019).

Kedekatan itu bermula saat Dinar Candy sering mengomentari foto Fernando Jose di Instagram. Sampai akhinya, keduanya pun saling follow dan bertukar pikiran melalui DM.
Fernando CarriloFernando Carrilo Foto: dok Twitter

"Awalnya aku nge-DM kayak komen di foto dia terus dia follow aku dan dia sering komen di foto aku," sambungnya.

Memang, Dinar Candy sudah menyukai pria bernama asli Fernando Carrillo Roselli sejak dulu. Jika disambangi ke Indonesia, DJ yang dikenal seksi itu galau karena tak ingin disebut memiliki hubungan spesial dengan Fernando Jose.

"Aku dari kecil ngfans sama dia. Yang Fernando Jose, masih ngechat ini dari September 2018 di mau ke Indonesia. Tapi sekarang dia dewasa dan aku respon dia, aku bingung ya. Aku samperin dia nggak ya, kulitnya udah kelemberan aku jadi bingung," kata Dinar Candy.

"Mungkin Dinar temuin, kalau dia mau jadi pacar Dinar nggak deh ya. Temenan aja karena kalau sekarang dia udah ketuaan," tukasnya.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed