detikHot

celeb

Nangis Saat Baca Pledoi, Kriss Hatta Kenang Masa Indah dengan Hilda

Senin, 24 Jun 2019 21:22 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -
Kriss Hatta baru saja menjalani sidang lanjutan kasus pemalsuan dokumen di Pengadilan Negeri Bekasi, Senin (24/6/2019). Sidang pun beragendakan pledoi atau nota pembelaan usai dirinya dituntut 4 tahun penjara.

Dalam persidangan, Kriss Hatta menangis di tengah jalan saat membacakan 23 lembar isi pledoinya. Ia terbawa emosi saat mengenang hubungannya dengan Hilda Vitria dulu.

"Sempat (nangis), saya terbawa di saat saya bilang, selain Hilda itu istri, saya anggap dia investasi, karena saya selalu ajarkan dia untuk meraih cita-cita harus dimulai dengan cara merintis, kalau gagal ya coba lagi," ucap Kriss Hatta usai usai persidangan di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/6/2019).



Kriss Hatta rupanya teringat kepedulian terhadap Hilda Vitria yang saat itu menjadi istrinya. Sebagai pasangan, aktor sekaligus presenter itu ingin memberikan yang terbaik untuk mantan kekasih Billy Syahputra tersebut.

Tak hanya itu, Kriss Hatta juga mengaku tak lelah membimbing Hilda Vitria dalam merintis kariernya. Pesan demi pesan menuju kesuksesan selalu ia berikan ke perempuan yang dulu ia cintai tersebut.

"Sampai akhirnya pernah waktu dia lagi malas, saya bangunkan dia pelan-pelan, pas dia buka mata, itu susu putih hangat sudah siap untuk dia minum, karena mau gimana pun secara medik otak kalau sudah dikasih air minum khususnya yang hangat-hangat itu kan ada oksigen. jadi moodnya itu bisa hadir lagi," sambungnya lagi.

"Oh ya bahwa gue hari ini ada casting, gue selalu mengajarkan Hilda harus pelan-pelan, step by step untuk meraih kesuksesan di dunia hiburan," kata Kriss Hatta

Meski sempat menangis, Kriss Hatta mengaku sekuat tenaga menahan emosinya. Bukan tanpa alasan, ia ingin melalui sidang dengan baik.

"Tadi sempat terbawa perasaan cuma saya harus tenang supaya hati saya bisa dilakukan dengan baik," tandas Kriss Hatta.

Tonton video: Sakit Hati dengan Perlakuan Hilda, Ibu Kriss Hatta Menangis Tersedu-sedu

[Gambas:Video 20detik]



Nangis Saat Baca Pledoi, Kriss Hatta Kenang Masa Indah dengan Hilda

(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com