detikHot

celeb

Akan Jalani Sidang, Sandy Tumiwa Dipindahkan ke Rutan Salemba

Senin, 24 Jun 2019 13:23 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Adhi Indra Prasetya/detikcom Foto: Adhi Indra Prasetya/detikcom
Jakarta - Sandy Tumiwa tengah ditahan atas kasus narkoba yang menjeratnya beberapa waktu lalu. Setelah menjadi tahanan di Polsek Menteng, Sandy kini dipindahkan ke Rutan Salemba.

Hal tersebut disampaikan oleh sang istri, Vivie Paris saat ditemui baru-baru ini.

"Kemarin ya menjenguk Mas Sandy di Salemba, pas udah di Salemba. Kondisinya alhamdulillah sehat," kata Vivie Paris usai Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019).



Dalam soal agama, Vivie menambahkan Sandy kini lebih relijius.

"Karena di dalem ibadah terus, puasa terus. Alhamdulillah ada kemajuan dan mintanya Mas Sandy doakan untuk teman-teman semua agar saya (Sandy) cepat sembuh itu aja sih.

Video: Pindah ke Rutan Salemba, Sandy Tumiwa Tambah Religius

[Gambas:Video 20detik]



Sementara itu dalam kasus narkoba suaminya tersebut ternyata sudah P21 karena berkasnya sudah lengkap. Menurut Vivie, Sandy akan menjalani sidang pada Juli mendatang.

"Sudah P21 tinggal menunggu masa sidang aja di bulan Juli, gitu. Jadi kita nunggu kabar baik dari pihak kejaksaan, kita nanti dapet jadwal sidang, kayaknya sih kurang lebih 3 bulan sidang itu," kata Vivie.



Vivie pun mengusahakan suaminya agar dapat menjalani rehabilitasi. Vivie mengatakan hal itu juga menjadi harapan dirinya dan keluarga agar Sandy Tumiwa direhabilitasi.

"Nanti divonis tuh, apakah direhab, tapi sih kita insyaallah keluarga mengusahakan untuk di rehab. Karena kan memang sudah dapet assessment pasal 127 untuk rehab, gitu sih," tukasnya.
(fbr/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed