detikHot

celeb

Gowes Jakarta-Bali, Nirina Zubir Tetap Bersama 2 Anaknya

Kamis, 20 Jun 2019 15:03 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Pool/Ismail/detikFoto Foto: Pool/Ismail/detikFoto
Jakarta - Nirina Zubir dan sang suami, Ernest memilih mengisi libur lebaran dengan bersepeda. Bukan sembarangan bersepeda, Nirina dan Ernest menempuh 1.200 kilometer menggunakan sepeda Jakarta-Bali.

Kemarin, Nirina Zubir berhasil melengkapi misi perjalanannya mengayuh sepeda sejauh 1.200 kilometer dari Jakarta menuju Bali. Sedangkan Ernest harus terhenti perjalanannya saat perjalanan tinggal 40 kilometer.

Sebagai ibu, Nirina Zubir ternyata tak pernah jauh dari anak-anaknya. Dua anaknya, Zivara Ruciragati Syarif dan Elzo Jaydn Anvaya ternyata mengikuti terus perjalanan Nirina dan Ernest selama dua minggu gowes.



"Menjalankan impian ingin bersepeda dari jakarta sampai bali menjadi mungkin dan menenangkan sekali karena 2 orang yg sangat besar sekali jasanya... Yang pertama adalah karena sleeper van-nya @everydayholiday.id yg memiliki keinginan dan mimpi yg sama bisa menikmati keindahan alam indonesia secara mandiri... bisa berhenti dimana saja kapan saja dengan nyamannya...we did it bert...we can do it!" tulis Nirina dalam postingannya dilihat detikHOT, Kamis (20/6/2019).

Dua anak Nirina terlihat sedang duduk santai di belakang van. Anak-anak itu selama dua minggu, tinggal di van sebagai 'rumah berjalanan'.

Nirina menceritakan, anak-anaknya selalu terlihat asyik dan menikmati perjalanan mendampingi dia dan Ernest bersepeda.

[Gambas:Instagram]



"Thank you sooooooo much om @agilbrabus3 and tim atas kerja kerasnya dalam 2 MINGGU menjadikan van ini "rumah berjalan" yg nyaman bagi anak2 kami yg menunggu kami bersepedaan ratusan kilo per hari di dalam van tanpa gusar...dan kami tetap bisa berada dekat dengan mereka..." ungkapnya.



"Jugaaaa untuk para keluarga yg mendoakan perjalanan kami ini...aaah thaaank you all... Mensupport kami yg ingin memiliki "rasa" yg beragam dalam kehidupan ini... karena ini adalah perjalanan spiritual kami... And it has been AMAZING!!! Terima kasih...terima kasih...terima kasih... #suami_istri_ride #nirinesia
#keluargabisaenjoytravelling," tukas Nirina Zubir.

Perjalanan Nirina dan Ernest itu pun mendapat pujian. Banyak teman artis, seperti Sigi Wimala dan Tantri Syalindri yang merasa kisah Nirina dan Ernest itu adalah sebuah inspirasi.
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com