detikHot

celeb

Iqbaal Ramadhan Merasa Seperti Lumba-lumba karena Susah Tumbuh Kumis

Kamis, 20 Jun 2019 12:24 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Iqbaal Ramadhan (Noel/detikFoto) Foto: Iqbaal Ramadhan (Noel/detikFoto)
Jakarta - Iqbaal Ramadhan punya keluhan soal bagian tubuhnya. Sebab, eks personel Coboy Junior itu merasa kesulitan memiliki kumis.

Iqbaal mengakui masih mempunyai kekurangan di bagian tersebut. Padahal, dirinya sudah berusia 19 tahun.

Karena hal itu, Iqbaal Ramadhan mengatakan sempat menemui kendala saat berakting di 'Bumi Manusia'. Hal itu dikarenakan dalam film yang disutradarai Hanung Bramantyo tersebut dirinya mesti tampil berkumis.


Susah punya kumis, Iqbaal sampai memakai obat khusus yang didatangkan dari Malaysia untuk menumbuhkan rambut di bagian atas bibir itu. Gara-gara itu juga, dia merasa seperti lumba-lumba karena memiliki badan yang licin

"Ya fakta (susah tumbuh kumis). Gue merasa sebagai laki-laki Asia gitu ya gue ngerasa tuh kayak lumba-lumba. Iya (licin banget gitu)," ujarnya dalam tayangan 'Rumpi No Secret', saat dikutip detikHOT.

"Nah terus yang ngeselinnya adalah proses tumbuh kumisnya itu terjadi setelah syuting (film Bumi Manusia). Wah kayak lo telat woi," lanjutnya.


Setelah merasakan tumbuh kumis sedikit, ternyata Iqbaal Ramadhan merasa geli. Dia juga sempat ditanya soal pertumbuhan bulu kaki.

"Kaki ada bulunya?" tanya Feni Rose sebagai host.

"Ada," jawab Iqbaal.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed