detikHot

celeb

Ini Alasan Sarwendah Naik Sepeda Antar Thalia ke Sekolah di Singapura

Rabu, 19 Jun 2019 17:25 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Channel YouTube The Onsu Family Foto: dok. Channel YouTube The Onsu Family
Jakarta - Sarwendah untuk sementara kembali berpisah dengan Ruben Onsu. Setelah melahirkan, Sarwendah masih harus tinggal di Singapura selama beberapa bulan.

Menjalani hari-hari sebagai ibu beranak dua, Sarwendah memberikan kejutan untuk Ruben Onsu. Dia memperlihatkan kesehariannya sebagai ibu dua anak yang tinggal tanpa suami di luar negeri.



Sarwendah memperlihatkan bagaimana dirinya mengantar Thalia ke sekolah dengan menggunakan sepeda.

"Aku adalah seorang istri dan ibu dari dua orang anak saat ini. Ini caraku untuk berbagi perhatian kepada mereka setelah melahirkan putri keduaku," tulis Sarwendah dilihat dalam channel YouTube The Onsu Family, Rabu (19/6/2019).

"Sepeda menjadi media untuk aku bisa lebih lama bersama putri pertamaku dibandingkan menggunakan mobil. Jarak sekolah Thalia di Singapore sangat dekat dengan tempat tinggal kami, jika kami menggunakan mobil bisa saja hanya empat menit sampai," jelasnya.



Sarwendah menuturkan dirinya ingin lebih lama bersama dengan Thalia saat pagi hari. Sembilan bulan mengandung Thania, Sarwendah sulit mengantarkan Thalia ke sekolah.

Bahkan, saat masih mengandung, Sarwendah harus mengantarkan Thalia dengan menggunakan kursi roda.

"Saya ingin lebih lama bisa berkomunikasi dengan anak saya Thalia di pagi hari. Kini saatnya tanpa alasan lagi dan sudah mendapatkan izin dari dokter di sini untuk bisa beraktifitas apa saja asal tidak melakukan aktivitas berat, karena dengan bersepeda kami bisa bercanda dan banyak cerita dari Thalia dia ucapkan saat kita berdua," ungkap Sarwendah.


(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed