detikHot

celeb

Tak Kuat Masuk Pesantren, Nikita Mirzani Sakit-sakitan

Selasa, 18 Jun 2019 14:59 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Nikita Mirzani (Noel/detikFoto) Foto: Nikita Mirzani (Noel/detikFoto)
Jakarta - Nikita Mirzani mendadak bercerita soal dirinya yang sempat masuk pesantren. Di channel YouTube Roy Ricardo, KR TV, ia mengungkapkan pengalamannya selama mengenyam pendidikan di sana.

Nikita mengatakan dirinya sama sekali tak kuat berada di pesantren. Dia sampai sakit-sakitan karena tak bisa mengapal ayat-ayat Alquran.

"Gue kan sempat di pesantren, gue nggak kuat. Gue sakit-sakitan mulu bok, karena nggak boleh pulang kalau lo nggak hapal sama ayat-ayat Alquran yang panjangnya panjang banget," ujarnya dalam video saat dikutip detikHOT.


Nikita Mirzani merasa stres karena tak bisa menghapal. Sampai akhirnya ibu tiga anak itu memilih keluar dari pesantren.

"Di situ gue stres, gue kangen rumah, gue nggak bisa pulang karena nggak bisa hapalin ayat itu. Akhirnya keluar," tuturnya.


Setelah itu, Nikita memilih sekolah pariwisata untuk pendidikan lanjutan. Dia juga membantah keras kalau karier pendidikannya hanya sampai SMP (Sekolah Menengah Pertama).


Video: Tessa Mariska Tantang Nikita Mirzani Nyanyi 5 Lagu Nonstop

[Gambas:Video 20detik]



"Terus masuk di SMIP (Sekolah Menengah Ilmu Pariwisata). Jadi kan beredar juga gue lulusan SMP doang padahal gue kan sampai SMA. Nggak S1, tapi D3 di Esa Unggul," katanya.

Saat masih sekolah, Nikita Mirzani mengaku sudah mengikuti pemilihan model. Hal itu dilakukan tanpa sepengetahuan orang tuanya.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed