detikHot

celeb

Dicekoki Minuman Beralkohol, Kesha Ratuliu Cerita soal Keluarga

Selasa, 18 Jun 2019 13:00 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Kesha Ratuliu (Ismail/detikHOT) Foto: Kesha Ratuliu (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Kesha Ratuliu dicekoki minuman beralkohol oleh temannya. Lantas seperti apa respons keluarganya melihat dirinya dalam video itu?

Kesha mengatakan kalau setiap keluarga punya aturan masing-masing. Kebetulan, keluarganya cukup terbuka dan selalu memberikan kepercayaan terhadapnya atas segala yang dilakukannya.

"Setiap keluarga punya aturan masing-masing bagi anggotanya, kebetulan keluargaku memang cukup open minded dan memberikan aku kepercayaan untuk bertanggung jawab atas segala tindakan yang aku lakukan mengingat aku juga secara hukum sudah legal," ujarnya kepada detikHOT, Selasa (18/6/2019).


Kesha Ratuliu memang menghebohkan netizen lagi usai dicekoki minuman beralkohol. Eks kekasih Al Ghazali dan Wafda itu tak terlihat melawan sama sekali ketika hendak diminta menenggak minuman tersebut.

Namun, Kesha menyayangkan sekali bagi orang-orang yang menganggapnya buruk karena melakukan hal itu. Dia berharap mereka tak mudah menilai seseorang hanya sekilas saja.

"Sangat disayangkan kalau video itu ikut memukul-ratakan pandangan orang bahwa seluruh sikap dan sifat aku merupakan hal yang buruk," katanya.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed