detikHot

celeb

Ini Tanggapan Kesha Ratuliu soal Dicekoki Minuman Beralkohol

Selasa, 18 Jun 2019 11:30 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Kesha Ratuliu (Hanif Hawari/detikHOT) Foto: Kesha Ratuliu (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Kesha Ratuliu ditimpa masalah usai video dirinya dicekoki minuman beralkohol oleh temannya beredar di Instagram. Kini sang artis menanggapi soal video tersebut.

Kepada detikHOT, Kesha mengakui adanya video dirinya dicekoki minuman keras itu jadi memunculkan banyak pandangan negatif soal kepribadiannya. Sudut pandang buruk itu disebutnya biasa didapat dari orang-orang yang tak mengenal dirinya.

"Dengan adanya video tersebut memang jadi memunculkan banyak perspektif tentang aku. Terutama sudut pandang yang buruk dari orang-orang yang tidak mengenal aku, sehubungan dengan kontennya yang berkaitan dengan alkohol," ujarnya lewat pesan singkat, Selasa (18/6/2019).


Kesha Ratuliu merasa hal itu sangat disayangkan orang-orang mencapnya buruk hanya karena video dicekoki minuman beralkohol. Eks kekasih Al Ghazali dan Wafda tersebut berharap mereka tak beranggapan seperti itu sebelum mengenal kepribadiannya.

"Sangat disayangkan kalau video itu ikut memukul-ratakan pandangan orang bahwa seluruh sikap dan sifat aku merupakan hal yang buruk," tuturnya.

Ini Tanggapan Kesha Ratuliu soal Dicekoki Minuman Beralkohol

(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed