DetikHot

celeb

Jordi Onsu Juga Siapkan Tiket Pulang-Pergi Singapura untuk Pengisi Acara

Jumat, 14 Jun 2019 15:07 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Jordi Onsu Juga Siapkan Tiket Pulang-Pergi Singapura untuk Pengisi Acara Foto: Dok. Instagram/ruben_onsu/fahri_frpotret
Jakarta - Pesta ulang tahun Jordi Onsu yang digelar mewah di Singapura menjadi perhatian. Jordi mengundang tamu-tamu yang terdiri dari keluarga juga sahabatnya dalam acara tersebut.

Tak tanggung-tanggung, adik Ruben Onsu ini sampai menyiapkan tiket pesawat Jakarta ke Singapura kepada pengisi acara ulang tahunnya.

Hal tersebut merupakan salah satu fasilitas yang telah diberikan adik dari Ruben Onsu ini kepada pengisi acara yang diantaranya ada Marion Jola, DJ Wewe dan MC Rian Ibram.



"Tambahan fasilitas bagi pengisi acara adalah tiket pesawat pulang pergi Jakarta - Singapura - Jakarta," ujar Roro Hanggono selaku event organizer Adhyakti Event Planner dari pesta ulang tahun Jordi saat dihubungi detikHOT, Jumat (14/6/2019).

Tidak cuma itu saja, Jordi juga telah menyiapkan fasilitas penginapan lengkap dengan jemputan shuttle di Hotel Orchard, Singapura untuk pengisi acara dan 100 tamu undangannya.

"Undangan betul, kurang lebihnya 100 orang. Kita organize shuttle dengan rute penginapan - venue - kembali ke penginapan," lanjut Roro.



"Shuttle service ini tidak hanya disediakan bagi undangan saja, tapi juga disediakan untuk pengisi acara dari Jakarta (Marion Jola, DJ Wewe dan MC Rian Ibram)," tambahnya.

Acara ulang tahun yang menggunakan lokasi set film 'Crazy Rich Asians' ini membutuhkan waktu dua bulan dalam persiapannya.

"Kami bekerja sama dengan vendor lokal Singapura. Waktu persiapan yang dibutuhkan untuk arrange semua detail sampai dengan pelaksanaan kurang lebih 2 bulan," pungkas Roro.


(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed