detikHot

celeb

Pengalaman Tissa Biani seperti Angela Gilsha saat Naik Pesawat

Jumat, 14 Jun 2019 11:04 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Angela Gilsha bikin heboh usai mengkritik tentang tangisan bayi di kabin pesawat. Aktris muda Tissa Biani pun angkat bicara, ternyata ia pernah mengalami hal serupa saat dirinya tengah bepergian dengan pesawat.

"Pasti pernah sih ngalamin. Kalau misalnya di pesawat kan penumpang nggak hanya orang dewasa pasti ada orang tua yang bawa anak kecil, ada balita, ada bayi. Aku bahkan pernah ngalami duduk di sebelah bayi yang lagi nangis cuma ya kita, harus nerima aja sih, namanya bayi belum mengerti apa-apa, kalau nangis ya udah ajak main aja," kata Tissa Biani di premier film 'Mendadak Kaya', XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2019) malam.



Disinggung postingan Angela yang viral belakangan, Tissa mencoba melihat dari dua sisi.

"Aku nggak ngerti juga sih karena dari Angela juga spontan, lebih kepada harus ngerti aja. Balik lagi ke Angelanya gitu, aku nggak ngerti kenapa," kata Tissa.

"Ya namanya juga netizen selalu benar, pasti selalu dikomentarin. Masalah sekecil apapun dimanfaatin sama netizen. Ya udah risikonya jadi public figure," lanjutnya.



Tissa mencoba mengerti perasaan Angela yang kesal dengan tangisan bayi di pesawat. Sebab Angela belum menjadi orang tua.

"Mungkin karena mereka (orang tua) lebih paham dan lebih punya pengalaman sendiri udah punya anak. Nah si Angela kan belum punya anak, mungkin dia nggak tahu rasanya gimana kalau bawa bayi nangis, mungkin dari situnya aja belum ngerti," tandasnya.
(fbr/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com