detikHot

celeb

Undang Teman ke Singapura, Ini Fasilitas yang Dikasih Jordi Onsu

Jumat, 14 Jun 2019 10:43 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Jordi Onsu tidak hanya mengundang sekitar 100 orang dari Indonesia. Jordi juga memberikan pelayanan terbaik untuk teman-temannya.

Adik Ruben Onsu itu sudah menyiapkan tempat beristirahat untuk para tamu. Mereka juga dijemput dari bandara.

"Iya memang ada penjemputan juga hotel. Karena hampir semua teman-teman dari Indonesia datangnya," kata Jordi Onsu kepada detikHOT melalui pesan singkat, Jumat (14/6/2019).



Jordi punya alasan tersendiri memilih Chijmes di Singapura untuk tempat ulang tahunnya yang ke-26. Dia mengatakan ingin dekat dengan keluarga dan memang menyukai gedung yang menjadi salah satu lokasi syuting 'Crazy Rich Asians' itu.

"Iya dibuat di Singapura karena semua keluarga lagi ada di sini, supaya semua keluarga bisa datang. Dan teman-teman juga bisa," akunya.



Demi keponakannya yang baru lahir, Thania Putri Onsu, Jordi juga membuatkan khusus ruang bayi. Itu dilakukan Jordi agar Sarwendah bisa leluasa menyusui Thania.

"Sekalian di sana bisa bikin nursery room buat ponakan aku yang baru lahir. Jadi mereka bangunin khusus karena kan ada new born baby," ungkap Jordi.

[Gambas:Instagram]



Sarwendah bahkan memuji inisiatif Jordi sebagai sikap yang sangat manis.

"Thank you adik kesayangan walau ultah tetep bisa khusus bikinin nursery room buat cici menyusui, gokillssss sweet bgt," puji Sarwendah dalam postingannya di Instagram.


(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed