DetikHot

celeb

Aktor Peraih Oscar Cuba Gooding Jr Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Jumat, 14 Jun 2019 07:36 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Aktor Peraih Oscar Cuba Gooding Jr Dituding Lakukan Pelecehan Seksual Foto: Cuba Gooding Jr (Photo by John Phillips/John Phillips/Getty Images)
Jakarta -

Aktor Hollywood Cuba Gooding Jr dituding telah melakukan pelecehan belum lama ini. Ia dilaporkan ke pihak kepolisian karena tudingan tersebut.

TMZ melaporkan, bintang pemenang piala Oscar tahun 1997 ini ditahan karena diduga meraba-raba seorang wanita di sebuah bar. Sang wanita menyebut sang aktor menyentuh bagian dadanya dalam kesempatan tersebut.

Dalam sebuah laporan, wanita tersebut menyebut Cuba Gooding Jr menghadang dirinya dan temannya di bar tersebut. Kemudian sang aktor menyentuh salah satu bagian vital di tubuhnya tersebut.


Cuba Gooding Jr menyerahkan diri secara sukarela pada kepolisian New York Police Departement (NYPD) Kamis (13/6) waktu setempat. Meski pada akhirnya polisi membebaskannya, akan tetapi sang aktor dijadwalkan menjalani sidang atas kasus ini 26 Juni 2019 mendatang.

Ia didakwa atas tindakan asusila yang menyebutnya melakukan sentuhan secara paksa kepada seorang wanita. Dalam aturan hukum AS, Cuba Gooding Jr ditetapkan telah melakukan pelanggaran tingkat tiga atas kasus ini.



(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed