detikHot

celeb

Alami Karier Pasang Surut, Kehidupan Robby Sugara Berakhir dengan Baik

Kamis, 13 Jun 2019 15:05 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Dok. Ist Foto: Dok. Ist
Jakarta - Sejumlah aktor senior melayat jenazah aktor senior Robby Sugara yang telah meninggal dunia. Salah satunya Deddy Mizwar yang tampak di Rumah DUka RS UKI, Cawang, Jakarta Timur.

Usai melayat Deddy menyebut sosok Robby adalah pria yang tak pernah punya masalah selama hidupnya dalam berkarier di dunia akting.



"Beliau ini nggak pernah punya masalah dengan rekan-rekannya jadi kita tetap menghormati dia. Dia salah satu contoh yang baik dalam perjalanan kariernya," kata Deddy Mizwar di rumah duka RS UKI, Kamis (13/6).

Dalam berkarier Deddy juga menyebut Robby termasuk artis yang mengalami pasang surut. Meski demikian reputasinya tetap baik.



"Kehadirannya kemudian hilang terus tiba-tiba muncul lagi, tidak meninggalkan masalah perjalanannya cukup mulus jadi meninggalkan kesan yang baik," lanjutnya.

Video: Deddy Mizwar Kaget saat Tahu Robby Sugara Meninggal

[Gambas:Video 20detik]



Deddy mengaku dirinya tak terlalu dekat dengan mendiang Robby Sugara semasa hidupnya. Akan tetapi Deddy menyebut Robby adalah seniornya di industri perfilman Tanah Air.

"Saya tidak terlalu dekat sekali tapi Robby ini lebih senior dari saya. Dari secara umur maupun di industri film. Sosok yang pada masanya memang mendominasi perfilman Indonesia. Dia bareng Roy Marten beda tipis sama saya. Beliau dulu baru saya masuk dia senior saya," pungkasnya.
(fbr/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com